oleh

Yakinkan Publik : RM Pangeran di Sungailiat Bangka Hadirkan Menu dengan harga terjangkau

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM– (18/5) Setelah meliburkan karyawan untuk merayakan Idul Fitri 1442 H selama 4 hari dari tanggal 13 sampai 16 Mei 2021, semenjak hari Senin tanggal 17/5, Rumah Makan Pangeran yang terletak di Simpang 3 Jalan Pemuda Kota Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung kini telah kembali dibuka.

Rumah Makan Pangeran yang menyuguhkan Hidangan tanah Minang terlengkap di kota tua Sungailiat ini, tentunya akan kembali memanjakan lidah para penikmat dan pecinta masakan & Kuliner Nusantara.

foto Adi tristanto Manager RM Pangeran

” Merayakan idul Fitri kita kemarin tutup dari tanggal 13 sampai dengan 16 Mei dan Alhamdulillah kami sudah buka kembali sejak Selasa, 17 Mei buka seperti biasa dari pukul 07.00 WiB sampai pukul 22.00 WIB kami informasikan agar masyarakat dan pelanggan mengetahui” Ujar Adi Tristanto.

Memiliki konsep bangunan & pelayanan yang bisa dikatakan ” High Clash Resto”, RM. Pangeran adalah satu – satunya RM dengan menyuguhkan hidangan Nusantara terlengkap, pelayanan eksklusif, tempat dan ruangan pengunjung yang representatif, halaman parkir yang luas dilengkapi security, tentunya juga berlokasi strategis dan cepat diakses karena berada di pusat Kota, pertigaan jalan utama dan kawasan Pemda kota Sungailiat.

Sejak di launching dan diresmikan langsung oleh Bupati Bangka Mulkan SH, MH pada tanggal 3 Maret 2021, RM Pangeran selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Menjaga cita rasa masakan, pelayan cepat, kebersihan, kesehatan serta dengan Motto kepuasan Anda Adalah Keutamaan Kami, yang selalu dibuktikan oleh seluruh karyawan dan menajemen RM Pangeran terhadap setiap pengunjung, menjadikan Rumah makan Pangeran terbukti mampu menarik kesan dan kepuasan bagi setiap pengunjung untuk datang kembali.

Meskipun berkonsep ” High Clash Resto” dengan kemegahan bangunan dan pelayanan tercepat yang membuat para pengunjung serasa menjadi Keluarga Pangeran, Adi Tristanto selaku manager mengatakan bahwa harga makanan di RM. Pangeran tergolong ramah di kantong, serta dapat di jangkau oleh seluruh lapisan masyarkat.

” saya ingin membenarkan stigma dan penilaian yang salah, yakni untuk makan atau berkunjung ke RM PANGERAN dengan bangunan dan fasilitas kami masyarakat takut harga menunya mahal, saya sampaikan bahwa itu tidak benar disini harga menu kami sangat murah dan terjangkau meskipun kita menggunakan bahan baku terbaik dan menjaga kualitas masakan” Kata Adi mengklarifikasi.

Menepis stigma, bahwa untuk menikmati makanan dan pelayanan di RM Pangeran harus merogoh kocek tinggi !, Adi mengajak seluruh masyarakat dan pelancong untuk tak segan – segan berkunjung dan memesan makanan di RM Pangeran. Tentunya dengan harga yang ramah di kantong serta eksklusifitas pelayanan terbaik oleh seluruh karyawan RM. Pangeran.

” kalau fasilitas memang kami sediakan agar seluruh tamu merasa nyaman. Jadi jangan takut mahal, itu tidak benar, harga di kami sangat terjangkau. Kami pastikan kepuasan tamu dengan menu, fasilitas, kebersihan dan pelayanan yang kami sediakan. Apalagi moto RM Pangeran adalah Kepuasan Anda Adalah Keutamaan Kami Ajak Adi Tristanto kepada BNBABEL.COM

Untuk mengetahui informasi dan pemesanan menu di RM. PANGERAN, salah satunya dapat menghubungi langsung nomer Hp/ wa manager Adi Tristanto di +62 821-6567-0223

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *