oleh

Wow Keren..! Martabak Bangka Sudah Ditonton 3 Juta Lebih, Arbi Leo Siap Garap Film Ketiga

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM — Ha..Ha..Ha… Hadiah Hadiah Hadiah. Begitu ditulis di akun Instagram (IG) @arbileo. Kebahagiaan Arbi Leo ini, ternyata Film Martabak Bangka yang dirilis 19 September 2019 lalu sudah lebih dari 3 juta ditonton.

“Untuk kebahagiaan ini, saya mau kasih kuis iseng-iseng berhadiah nih buat teman-teman semua. Sebutkan nomor plat motor yang digunakan Jaya untuk keliling explore Pulau Bangka dalam Film Martabak Bangka. Pokoknya ada hadiah pulsa 100 ribu untuk tiga orang pemenang yang menjawab benar dan tercepat. Ditunggu sampai jam 24.00 WIB hari ini ya, semoga beruntung guys,” tulis Arbi Leo di IG.
Produser Film Martabak Bangka ini mengaku bahagia, lantaran film kedua yang Ia buat tersebut mendapat respon positif dari para penggemar film di tanah air.

Arbi juga senang, melalui film Martabak Bangka ini, Ia bisa berkontribusi mempromosikan pariwisata di Pulau Bangka.
“Selain senang film ini ternyata mendapatkan hati masyarakat Indonesia, saya juga senang bisa ikut mempromosikan sektor wisata kita di Pulau Bangka ini,” tukas Arbi, yang juga Direktur Utama BN Media Group ini.
Kegembiraan Ketua Harian Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Bangka Belitung ini ternyata berlanjut.

Ia mengaku sedang mempersiapkan pembuatan film ke tiga di Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Tujuannya tak lain, selain ingin terus berkarya di dunia perfilman, Arbi juga ingin terus memperkenalkan tanah kelahirannya, yakni Pulau Bangka.
“Yo.. untuk yang mau mencoba peruntungan di dunia akting segera follow akun produser IG @arbileo, dan ikuti update info-info seputar kesempatan ikut main dalam film layar lebar ke-3 ya,” ujar Arbi Leo.

Dikatakan Arbi, film ketiga yang belum disebutkan judulnya ini, nantinya akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia, termasuk di Bangka Belitung.
“Saya yakin kita di sini memiliki talenta-talenta akting. Silahkan kepada sahabat-sahabat dan rekan-rekan di Babel yang suka akting untuk ikut mendaftar ya,” tukas Arbi. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *