oleh

Waspada Penyebaran Covid – 19, Petugas Polsek Tempilang Semprotkan Disinfektan Ke Sel Tahanan dan Seluruh Kantor

TEMPILANG,BNBABEL.COM -( 18/8) Kepolisian Sektor ( Polsek) Tempilang, Bangka Barat, Bangka Belitung terus memperhatikan perkembangan kasus Covid – 19 yang kian hari makin meningkat, belum lagi dengan status PPKM level 4 dan Mutasi Virus Covid – 19 Varian Delta yang mulai mengintai.

Kewaspadaan penyebaran virus di lingkungan kerja Polsek Tempilang dilakukan dengan antisipasi awal yakni Penyemprotan Disinfektan di seluruh ruangan dan lingkungan kerja Polsek Tempilang tak terkecuali ruang Tahanan.

Penyemprotan Disinfektan ini akan dilakukan secara berkala guna kelancaran aktifitas hukum, kenyamanan petugas dan Napi serta pelayanan masyarakat.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menyampaikan bahwa penyemprotan berkala disinfektan sebagai tindakan preventif agar terhindar dari virus Covid-19 dan perkembangan kasus Covid – 19 terbaru, Rabu (18/08.

“Penyemprotan disinfektan ini diharapkan sebagai langkah preventif kita agar mencegah penyebaran virus covid 19 dan kasus – kasus terbaru seperti varian Delta dan secara tidak langsung menjadi suatu sikap waspada petugas tehadap berbagai kemungkinan perkembangan kasus Covid – 19 dimana Bangka Barat berstatus PPKM level 4″ Ujar Kapolsek.

” Sterilisasi seluruh ruangan Mako Polsek Tempilang sangat diperlukan, semuanya demi kelancaran kerja serta pelayanan yang maksimal, atensi kita terhadap kewaspadaan penularan,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Tempilang pun berharap Penyemprotan Disinfektan oleh petugas dapat diadopsi masyrakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal selain kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan.

Selain itu, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk mematuhi segala instrumen dan kebijakan pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid – 19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tempilang.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *