oleh

Warga Sadai ucapkan terimakasih terkait operasi katarak,begini penjelasannya

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM-Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menemui 15 warga asal Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, yang akan menjalani operasi mata katarak, di Rumah Dinas Gubernur, Jumat (26/11/21) siang.

Foto : Dok Babelprov.go.id

Kelimabelas warga itu akan menjalani operasi mata katarak di Rumah Sakit Bhakti Timah esok hari atas bantuan yang diberikan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, sosok yang dikenal sangat peduli akan kesehatan masyarakatnya.

Warga Sadai yang datang bersama sanak keluarganya, ingin meminta restu sebelum menjalani operasi. Mereka berharap proses operasi esok hari, dapat berjalan dengan lancar.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam kesempatan itu berharap warga yang akan menjalani operasi mata katarak untuk mempersiapkannya dengan baik. Sebelum menjalani operasi mereka juga harus melakukan _medical check up_ oleh petugas kesehatan. Oleh karenanya, bagi yang memang belum bisa dilakukan operasi karena masalah kesehatan agar bersabar hingga kesehatannya memulih.

“Tapi kita berharap Insyaallah semua baik-baik saja dan bisa dilakukan operasi,” harapnya.

Setelah operasi, gubernur berharap warga tersebut kembali untuk melakukan _check up_ dan menaati apa yang disarankan oleh para dokter, sehingga proses pemulihannya pun cepat.

Gubernur dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan operasional selama menjalani operasi.

Ke depan selain operasi katarak, pihaknya bersama Baznas Babel juga akan melakukan Kegiatan Bhakti Sosial memberikan bantuan kepada warga yang menderita bibir sumbing untuk dilakukan operasi. Pihaknya meminta informasi jika ada warga yang dimaksud.

Sementara itu koordinator warga, Obi Ardi atas nama para warga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada gubernur atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini akan sangat membantu masyarakat khususnya yang menderita mata katarak, agar dapat kembali beraktivitas seperti semula.

Dirinya dan para warga mengakui, Gubernur Erzaldi adalah orang yang istiqomah, luarbiasa kepeduliannya terhadap warga dan seraya mendoakan, semoga gubernur yang baru saja mendapat penghargaan sebagai _Best Governor for Inclusive Economic Growth_ini selalu sehat dan diberikan kemudahan oleh Allah Swt dalam menjalankan program dan kegiatannya demi kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung.(BN02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *