oleh

Warga Kelurahan Surya Timur Tewas Gantung Diri di Kebun Buah Warga

BNBABEL.COM, 25/ 02/2021, Berdasarkan Pers rilis Kepolisan Sektor Sungailiat PImpinan Iptu. Rene Zakharia P. SIK Seizin Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan S.IK telah mendapatkan laporan Penemuan sesosok mayat laki – laki dengan kondisi gantung diri disalah satu areal kebun Jambu Milik warga Kel. Surya temur sekitar PK. 07. 30 WIB

Setelah melakukan Olah TKP dan menghimpun keterangan saksi oleh pihak Polsek Sungailiat diketahui mayat tersebut Adalah berinisial ML (39), buruh harian, warga kelurahan Surya timur.

Mayat ML pertama kali ditemukan seorang buruh kebun yakni Muhyani ( 56 ) yang hendak bekerja membersihkan kebun buah – buahan tempatnya bekerja di Kelurahan Surya Timur, kemudian muhyani mendapati sosok mayat telah tergantung dibawah pohon menggunakan wareng penutup pohon buah tersebut, muhyani terkejut dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan pihak Kepolisian.

Berdasarkan informasi dari istri korban yakni berinisial IN ( 36 ), korban yang merupakan suaminya tersebut, sebelum ditemukan tewas telah berbuat kesalahan yakni menghamili adik iparnya yang masih dibawah umur dan kini telah mengandung 7 bulan.

Berdasarkan Olah TKP dan Hasil Visum Mayat oleh RSUD Sungailiat, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban dan diketahui korban telah tewas tergantung sekitar 8 jam sebelum ditemukan, sementara pihak Polsek Sungailiat menduga korban tewas akibat bunuh diri.

ikrar berdasarkan Pers Rilis Staf Humas Polres Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *