back to top
24.8 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungBelitungWarga Belitung Rasakan Manfaat Mobil Sehat PT Timah Tbk

Warga Belitung Rasakan Manfaat Mobil Sehat PT Timah Tbk

BELITUNG, BNBABEL.COM 

PT Timah Tbk telah kembali memberikan layanan kesehatan gratis melalui Mobil Sehat kepada masyarakat di Desa Badau, Kecamatan Badau, Belitung, pada Kamis (14/9/2023).

Puluhan warga dari Desa Badau dan sekitarnya tampak gembira mendapatkan layanan kesehatan ini. Senyum bahagia terpancar di wajah mereka, baik yang datang untuk mengobati penyakit maupun hanya untuk pemeriksaan kesehatan rutin.

Salah satu warga Dusun Satu, Desa Badau, Masli, telah mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Mobil Sehat PT Timah Tbk. Ini adalah kali kedua ia merasakan manfaat program ini dan ia sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan, termasuk obat-obatan yang diberikan kepada pasien.

“Pelayanan sangat nyaman, dan obat-obatannya berkualitas. Saya harap program ini akan terus berlanjut di Badau,” ujar Masli.

Jaya, warga lainnya, meskipun baru pertama kali menggunakan layanan ini, merasakan kenyamanan dan kualitas layanan yang luar biasa.

“Proses berobatnya sangat nyaman dan pelayanannya baik,” tambah Jaya.

Program Mobil Sehat PT Timah Tbk diharapkan dapat berlanjut di Desa Badau dan desa-desa lainnya di Pulau Belitung. Irawan Sumantri, Kepala Desa Badau, sangat mengapresiasi peran PT Timah Tbk dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga setempat.

“Kami sangat antusias menyambut kehadiran PT Timah Tbk dan berharap program ini terus berlanjut,” kata Irawan.*

latest articles

explore more

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini