oleh

Wakapolres Bangka Pimpin Apel Pagi

Apel Pagi yang biasanya dipimpin langsung Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK kali kali ini diwakilkan oleh Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK dan dihadiri oleh PJU Polres, Kapolsek, seluruh Personil Polres Bangka, dan ASN di lingkup Polres Bangka bertempat di Halaman Mako Polres Bangka. Rabu, (10/02/21).

Kompol Faisal Fatsey dalam kesempatan ini menyampaikan atensi kebijakan, Program dari Kapolri mengenai presisi inti, yang utama persoalan narkoba, penegakan hukum dan transparansi berkeadilan.

“Dimana ada program bapak kapolri yang rekan-rekan harus ketahui betul dan dihayati serta dilaksanakan supaya kedepannya bisa berjalan dengan lancar,.” Ujarnya.

 

Setelah itu Wakapolres Bangka juga menyampaikan agar selalu melakukan deteksi dini supaya mengetahui setiap kejadian yang timbul ditengah masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan aman.

Telah diketahui bersama, ada juga Tr yang membahas tentang Penyalahgunaan narkotika, Demi mencegah itu semua anggota polri terlibat akan dikenakan sanksi tegas berupa PTDH.

“Ini semua bertujuan agar rekan-rekan sadar dan tidak terjun ke dunia narkoba kasihan dengan keluarga kalian yang dirumah,.” Ujar Wakapolres.

Selain itu Wakapolres Bangka Kompol Faisal menghimbau seluruh jajaran Polres Bangka yang mengetahui keterlibatan anggota menggunakan narkoba agar dinasehati supaya berhenti menggunakan.

Menutup amanatnya, Kompol Faisal Fatsey mengingatkan penerapan secara disiplin terkait Prokes covid-19 agar TNI-Polri dan instasi terkait selalu bersinergi untuk menghimbau masyarakat mematuhi Protkes secara serius (Ikrar Ramdhan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *