oleh

Wagub Babel dan Anindya N. Bakrie buka puasa bersama Kadin Babel

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Bangka Belitung mengadakan Buka Puasa Bersama Anggota Asosiasi, Pengusaha, Pelaku UMKM yang terhimpun di Kadin Bangka Belitung beserta Stake Holder terkait yang turut di Hadiri Tokoh Nasional Anindya N Bakrie di Ballroom Aurora Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat Bangka, Sore ( 25 /4).

Kedatangan Anindya N Bakrie langsung didampingi jajaran Kadin Bangka Belitung yang diketuai Pengusaha Ternama Thomas Jusman dan langsung disambut oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung, Drs. Abdullah Fatah, Anggota DPD Bangka Belitung, Haji Hudarni Rani, Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Suhaidi dan Kapolda Bangka Belitung di wakili Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan SIK serta pejabat lainnya.

Nampak hadir juga Ketua dan Pengurus Kadin Daerah lain seprti Kadin Gorontalo, Papua, Kadin Riau, Korwil Sumsel dan para Pejabat Pengurus Kadin Indonesia.

Ketika memasuki Ballroom Hotel Tanjung Pesona Anin dan rombongan langsung disuguhi beberapa tarian khas Babel oleh sanggar lokal Pesona Wangka.

Diketahui bahwa kedatangan Anindya N Bakrie adalah bentuk kunjungan dirinya ke Daerah Bangka Belitung, Selain itu untuk menghadiri berbuka puasa Bersama Kadin Bangka Belitung, Silaturahim Pengurus Kadin, berbagi berkah bersama anak – anak yatim piatu Bangka Belitung sekaligus Deklarasi Dukungan terhadap Anindya N Bakrie sebagai kandidat Ketua Kadin Indonesia 2021.

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung di Ballrom Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat Bangka.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *