oleh

Wabup Bangka Hadir di Pembukaan PTQ ke 51 di LPP RRI Sungailiat

BANGKA, BNBABEL.COM – Wakil Bupati Bangka Syahbudin Sip, hadiri pembukaan kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an ke 51 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2021 atau 1442 H di LPP RRI Sungailiat, Selasa (13/4/2021).

Syahbudin mengucapkan banyak terimakasih kepada RRI Sungailiat yang telah memfasilitasi atas terselenggaranya kegiatan PTQ LPP RRI Sungailiat tahun 2021. Dimana RRI Sungailiat sudah mempunyai sejarah yang begitu membekas di masa yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, ia menuturkan jika ketika dirinya masih anak anak sangat merindukan suara adzan maghrib pada saat di bulan suci ramadhan dari RRI Sungailiat.

“Saya mengharapkan agar RRI Sungailiat untuk tetap bertahan dalam menghadirkan kemaslahatan umat, bangsa dan negara. Oleh karena itu, tantangan RRI Sungailiat kedepan adalah bagaimana caranya meredevinisikan peran radio di masa datang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syahbudin menegaskan jika RRI Sungailiat harus menyeimbangkan identitas untuk sebuah institusi yang kredibel dan mampu memberikan kesejahteraan buat pegawai dan masyarakat.

“Lanjutkan kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an ini setiap tahun dalam mensyiarkan agama Islam. Mudah mudahan RRI Sungailiat semakin jaya dan terus mengudara,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *