oleh

Wabub Bong Ming Ming : Stadion Muntok Sport Center Akan Menjadi Yang Terbaik se Babel

MUNTOK, BNBABEL.COM-Wakil Bupati (Wabub) Bangka Barat Bong Ming-Ming, berharap, Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI 2023 dapat menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat. Eforianya betul-betul dapat dirasakan manfaatnya sampai titik setiap kecamatan di Kabupaten Bangka Barat.

“Jadi manfaat Porprov ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Bangka Barat saja, Bangka barat ini bukan hanya muntok saja tapi ada enam kecamatan. “, harapnya, jumat (09/07/2021).

Lebih jauh ia menjelaskan, berdasarkan catatan dari anggota Komisi II DPRD Babel yakni terkait Pemerataan, menyikapi hal tersebut pihaknya akan segera mengatur dibeberapa wilayah seperti untuk melakukan revitalisasi.

Rencananya, stadion yang akan dibangun untuk pelaksanaan Porprov tersebut, membutuhkan biaya sekitar 70 miliar, sebab, selain dijadikan tempat pertandingan untuk lintasan atletik, stadion yang berstandar nasional tersebut dapat digunakan untuk pertandingan sepakbola pada malam hari.

” Untuk apa kita mendirikan stadion itu sekitar 70 milyar tapi hanya untuk lintasan atletik, jadi harus betul-betul ada nilai manfaat nya, itu sudah dihitung sampai lampu-lampunya.” terangnya.

Menurutnya, stadion yang akan dijadikan sebagai tempat pertandingan Porprov tersebut, katanya, dengan nilai anggaran tersebut maka sarana dan prasarana stadion akan lebih maksimal dan stadion tersebut akan menjadi stadion terbaik se Bangka Belitung.

“Kita butuh 55 miliar lagi untuk menyelesaikan itu, insya Allah paling lama 10 bulan clear pembangunan stadion kita itu, dan insya Allah itu satu-satunya stadion terbaik se Babel”, imbuhnya. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *