oleh

Viral, Video Pesta Seks Di Vila Canggu Bali, Diperankan Oleh 4 Bule Dan 1 Cewek Lokal

BALI, BNBABEL.COM — (4/6) Dikutip dari Suara.com Warga net di kejutkan dengan sebuah video mesum berdurasi pendek yang dilakukan 4 warga negara asing (WNA) Dan 1 Warga Lokal, Viral Di Sosial Media ( Sosmed )

Foto salah satu pemeran dalam Video Pesta seks Di Vila kawasan Canggu, Kuta Utara, Bali

Video pesta seks tersebut viral karena diunggah di akun TikTok yang diduga pemain dalam video tersebut yakni Akun Tiltok milik pasangan kekasih WNA Kevin dan Celina, kemudian disebar juga melalui akun Twitter.

Di akun Twitter, terlihat beberapa video diunggah yang berlokasi di sebuah vila diduga berada di Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Soal informasi ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan masih melakukan penelusuran terkait villa lokasi pesta seks.

“Kita masih mencari dan kroscek-kroscek info itu dan baru baca di medsos katanya itu di Canggu. Kita, masih cari kira-kira di mana. Kita tanya-tanya dulu termasuk dari aparat Desa Dinas dan Desa Adat. Kita masih cari, nanti kita info lagi,” kata Suryanegara, saat dihubungi, Rabu, 2 Juni.

Sementara, Kanit reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu. Made Purwanta memastikan lokasi pembuatan video di kawasan Umalas, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

Pihak Kepolisian Polsek Kuta Utara masih terus memastikan lokasi villa tersebut.

“Tempatnya berada Umalas, Kerobokan, di Kuta Utara. Tapi, betul atau tidak tempatnya kami masih mau memastikan, karena vila di sana mirip-mirip,” kata dia, saat dihubungi, Kamis (3/6/2021).

Pihaknya sedang memanggil pengelola untuk memastikan identitas WNA yang menyewa vila dan memastikan WNA yang berada di vila dan terekam dalam video tersebut.

Pihaknya menduga, konten video mesum tersebut direkam beberapa bulan atau tahun lalu dan baru disebar di media sosial.

“Kami cek dan memanggil pengelolanya apakah betul ada WNA yang menginap karena sekarang sudah ada penyewa yang baru,” tutur dia.

Diketahui Bulan lalu, juga beredar video viral yang menampilkan sekelompok warga negara asing (WNA) sedang berpesta di sebuah vila di Bali.

Dalam potongan video tersebut, puluhan WNA ini berpesta di pinggir kolam renang sambil asyik mendengarkan musik diiringi disjoki (DJ).

Video yang diunggah di akun Instagram @infobalitoday ini mendapat kecaman dari warganet.

Besar dugaan para WNA melakukan aktivitas pesta seksual di sebuah vila di Bali. Hal tersebut terlihat dari batang penjor berisi sanggah yang terdapat di area vila yang diduga di area Kuta Utara.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *