oleh

Usung Tema Tetap Hebat di Masa Pandemi, RSUD Depati Bahrin Rayakan Hari Kartini

BANGKA, BNBABEL.COM – Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2021, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat menggelar acara dengan mengusung tema “Tetap Hebat di Masa Pandemi”, Rabu (21/4/2021).

Direktur RSUD Depati Bahrin, Dr. Yogi Yamani, Sp.B bersama Ketua DWP Unit RSUD Depati Bahrin Ibu Lia Anggraini S.KM, M.Kes pada kesempatan tersebut memberikan paket bingkisan kepada wanita-wanita tangguh, kreatif dan inovatif pelopor Inovasi Paket Harumi RSUD Depati Bahrin Kabupaten Bangka yaitu para bidan yang ada di RSUD Depati Bahrin.

Dr. Yogi mengungkapkan kebanggaan dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas-petugas yang ada rumah sakit khususnya petugas wanita.
Karena meskipun di masa pandemi mereka tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bahkan masih mampu melahirkan inovasi- inovasi bagi peningkatan kualitas pelayanan di RSUD DB.

“Salah satunya adalah inovasi yang terkini dari pelayanan kebidanan kami adalah PAKET HARUMI yang di pelopori oleh wanita-wanita tangguh.
Kalau boleh saya istilahkan kartini-kartini RSUD Depati Bahrin dari ruang kebidanan,” pungkasnya.

Direktur Utama RSUD Depati Bahrin bersama Ibu Lia memberikan bingkisan kepada 3 orang ibu hamil pemenang undian testimoni kegiatan perdana Paket Harumi sebagai bentuk apresiasi terhadap antusias para peserta pada kegiatan tersebut.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *