oleh

Usung Tema “Bertabur Bintang”, Pemilihan Putera Puteri Dangdut Babel 2021 Resmi Dibuka

BANGKA, BNBABEL.COM – Dengan mengusung tema “Bertabur Bintang”, pemilihan Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2021 digelar di Bangka City Hotel dengan konsep spektakuler untuk menyambut lahirnya bintang dangdut baru di Bangka Belitung.

Putera Puteri dangdut merupakan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut pertama dan terbesar di Bangka Belitung. Ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Rumah Pelangi Entertainment bekerja sama dengan Pasir padi bay Pangkalpinang ini berhasil menarik perhatian publik, acara ini tidak hanya dihadiri oleh kalangan penyanyi dangdut Bangka Belitung saja, namun berbagai kalangan turut menyaksikan acara ini. Uniknya acara ini bukan hanya sekedar mencari penyanyi dangdut dengan suara yang bagus, akan tetapi mereka di nilai dari public speaking, Atitude, Personal Branding nya dan lainnya yang akan membuktikan bahwa mereka siap menjadi superstar.

“Mereka yang ikut di ajang ini nantinya akan mendapatkan coaching untuk dipersiapkan menjadi bintang agar nantinya ketika dibawa ke ajang level nasional mereka sudah siap.” ujar Jojo selaku Founder dari Rumah Pelangi

Sebelum sampai di tahap grand final, para putera dan puteri sudah melewati berbagai tahapan dan tantangan dari para dewan juri. Mulai dari top 50 hingga akhirnya menyisakan 5 putera dan 5 Puteri dangdut terbaik yang akan memperebutkan mahkota kebanggaan putera dan Puteri dangdut Bangka Belitung 2021.

Di malam penobatan para finalis diberikan tantangan untuk berduet dengan penyanyi dangdut yang ada di Bangka Belitung, seperti Jordan Lida, Eki Lida, Rezha Lida, Niar KDI dan lainnya. Zainul Basyar dan Nabita Aurelia selaku brand ambassador berharap nantinya para pemenang bisa mengemban tugas selama menjabat menjadi putera dan puteri dangdut Bangka Belitung, dan bisa mengembangkan musik dangdut yang ada di Bangka Belitung.

Masing – masing finalis sudah memberikan penampilan terbaik mereka, dan saatnya dewan juri yang menentukan pemenang Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung, proses penilaian diakumulasikan dengan masa karantina yang mereka jalani, dan akhirnya terpilihlah Farhan Septian dari Pangkalpinang dan Anur Muhaini dari Bangka Selatan sebagai Putera dan Puteri Dangdut Bangka Belitung 2021. Mereka nantinya akan mendapatkan single dari Afikh Haryadi, yang merupakan salah satu dewan juri dalam acara tersebut.

Jojo selaku penyelenggara sekaligus founder dari Rumah Pelangi Entertainment mengucapkan terimakasih kepada para management dan sponsor yang sudah mensupport acara ini. Terutama kepada Pasir Padi Bay Waterpark sebagai sponsor utama. Beliau berharap di tahun yang akan datang acara ini bisa tetap berlangsung dengan lebih meriah lagi. Beliau pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Farhan dan Anur, selamat menjalankan tugas dan menjadi pedangdut Milenial Bangka Belitung.

“Semoga mereka bisa memperkenalkan musik dangdut dengan membrandingnya ke arah dangdut yang milenial. Semoga ini juga bisa menjadi langkah awal mereka untuk melanjutkan ke jenjang karir yang lebih baik,” harap Jojo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *