oleh

UKM Radio Polman Negeri Babel yang pertama belajar ke BN Media Group

BANGKA, BNBABEL.COM – Dalam rangka untuk memperdalam kemampuan dan pengetahuan di bidang jurnalistik, sebanyak 9 mahasiswa dan 2 dosen pembimbing UKM Radio Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung mengunjungi Kantor BN Media Group di Jalan Bukit Kualo Nomor 1, Sungailiat, Selasa (6/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ocsi Rendi selaku Pembina Ormawa menyampaikan bahwa maksud tujuan menyambangi Kantor BN Media Group ialah untuk mendapatkan informasi mengenai tentang bagaimana menjadi penyiar dan penulis berita yang baik.

“Seperti apa yang telah disampaikan oleh salah satu kru dari BN Media Group tadi, kita berharap kedepannya mahasiswa UKM Radio melakukan kegiatan seperti ini kedepannya dapat lebih baik lagi dalam segi komunikasi. Saya berharap kedepannya dapat terjalin kerjasama dengan BN Media Group dengan membuat program baru,” jelasnya.

Kemudian Pelatih UKM Radio, Diko mengatakan mengucapkan terimakasih kepada pihak Manajemen BN Media Group yang telah banyak memberikan informasi baik di dunia radio secara visual maupun yang lainnya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, kenapa? Karena disini tidak hanya belajar dunia audio saja tetapi juga mendapatkan informasi lainnya di bidang televisi dan media jurnalistik. Kesempatan seperti ini sangat jarang didapatkan ditempat lainnya, dan ini menjadi hal istimewa bagi kami,” tegas Diki.

Lebih lanjut ia tuturkan bahwa momentum ini adalah sebuah awal hubungan kerjasama antara Unit Kegiatan Mahasiswa Radio Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung dengan BN Media Group.

Sementara itu COO BN Media Group, Aboul A’la Almaududi menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena BN Media Group yang usianya baru berjalan 3 bulan mendapatkan kunjungan dari mahasiswa Polman Negeri Bangka Belitung yang berada di sebuah wadah UKM.

“Tentunya ini menjadi sebuah catatan penting bagi para mahasiswa dan praktisi radio bahwa dunia audio seperti radio bukan hanya sebuah industri yang biasa saja tetapi dunia yang luar biasa. Dan kehadiran mahasiswa Polman Negeri Bangka Belitung ini menjadi tambahan semangat bagi kita bahwa keberadaan radio sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *