Tutup Kegiatan PHBN tahun 2022, Mulkan Bagikan 200 Karung Beras Bagi Warga Kurang Mampu

by admin
1 minutes read
Tutup Kegiatan PHBN tahun 2022, Mulkan Bagikan 200 Karung Beras Bagi Warga Kurang Mampu

BANGKA, BNBABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan SH., MH Resmi Menutupi Kegiatan Peringat Hari Besar Nasional (PHBN) Tahun 2022 dan juga memberikan 200 karung beras kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Labuh, bertempat di lapangan bola Dusun Labuh, Desa Labuh Air Pandan, Minggu (09/10/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati Bangka Mulkan SH.,MH, beserta seluruh jajaran secara bergantian menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba PHBN.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan-kegiatan khususnya di Desa Labuh Air Pandan seperti kegiatan lomba PHBN ini.

“Karena tanpa ada kerja sama, kebersamaan dan kekompakan maka kegiatan ini tidak akan berjalan sukses.
Sebab kunci dari keberhasilan sangat tergantung dengan kerja sama kekompakan dan kebersamaan,” ungkapnya

Tak hanya itu saja, Beliau juga memberi suatu apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya tentunya kepada semua pihak, Kepala Desa beserta perangkat desa dan juga seluruh masyarakat yang ada di desa labuh air pandan ini .

“Karena telah mendukung terhadap perayaan HUT RI ke-77 dengan sukses dan sangat meriah. Inilah salah satu bagaimana seorang kepala desa merangkul terhadap kekompakan masyarakat yang ada di desa ini,”tuturnya

“Kami mengucapakan terima kasih tentunya kepada masyarakat desa labuh air pandan yang telah mendukung program pemerintah terutama di dalam menyukseskan program vaksinasi kita,”pungkasnya

Di akhir kegiatan, Bupati bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka memberikan bantuan makanan tambahan bagi ibu-ibu hamil dan para balita di Desa Labu Air Pandan. (Ibnu)

You may also like

Leave a Comment