oleh

Tukang Nasi Kuning Viral Karena Mirip Artis Mandarin, Ini Faktanya

BANGKA, BNBABEL.COM- Tukang nasi kuning di Samarinda, Kalimantan Timur yang mendadak viral di sosial Media ( Sosmed) lantaran di claim nitizen mirip dengan beberapa artis Mandarin seperti Lee Min Ho dari Korea Selatan, dan bintang Film Mandarin Andy Lau ketika muda, (19/4).

Usaha nasi kuning milik orang tua yang dikelola pria bernama asli Dodi Angga Andrianto ini, belakangan laris manis diserbu para pembeli terutama kaum hawa.
Bahkan tidak sedikit pembeli wanita yang merayu dan mengajaknya jalan.

Semakin banyaknya media lokal dan nasional yang turut mem – viralkan kemiripan Dodi dengan beberapa artis Mandarin, diakui Dodi membuat dagangan nasi kuningnya makin laris.

Kini tidak seperti sebelumnya, Dodi dan keluarga mampu menjual nasi kuning sebanyak 15 Kg beras mentah hanya dalam beberapa jam saja.

Selain mengaku bersyukur dan mengganggap viral dirinya sebagai berkah karena mampu membantu dagangan keluarga dan orang tua, ternyata ada beberapa fakta dari peristiwa Viral nya sosok Dodi Angga Andrianto yang disebut – sebut mirip Oppa Korea itu.

1. Dodi tidak pernah mengunggah secara pribadi ke sosial media mengenai ” kemiripan dirinya dengan beberapa Artis Mandarin,”

2. Dodi mengaku tidak pernah merasa mirip dengan artis manapun, apalagi Lee Min Ho dan Andy Lau,

3. Sempat menjadi korban bully para heater di Sosial media, Dody mengaku tidak kuat di bully,

4. Bermodal ijazah S1 Menajemen bisnis, Dodi sempat bekerja di salah satu Perusahaan namun kontraknya tidak di perpanjang,

5. Memilih tidak menandatangani kontrak kerja di perusahaan lain karena tidak tega melihat ibunya masak sendiri, akhirnya Dodi memilih mengembangkan usaha warisan kakek dan neneknya dibantu kedua adiknya,

6. Selain berwajah tampan, Dodi adalah pria bertubuh atletis yang sering mengikuti body kontes dan melatih fitnes di beberapa pusat kebugaran di Samarinda. Aktifitas itu dijalaninya di siang hari sebelum berjualan nasi kuning.

7. Pria berusia 27 tahun keturunan campuran Dayak, Bugis dan Jawa ini digandrungi para kaum hawa semenjak viral di sosial media, tak jarang tangannya di elus para wanita yang membeli nasi kuning.

Itulah 7 fakta dari sosok penjual nasi kuning Dodi Angga Andrianto yang viral di sosial media.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *