oleh

Tragis, Seorang Pria di Manado Lompat dari Lantai 7 sebelum Pemberkatan Pernikahan

MANADO, BNBABEL.COM – Diketahui seorang laki-laki dengan masih menggunakan pakaian pengantin lengkap meninggal dunia setelah lompat dari lantai 7 salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jum’at (28/5/2021) yang lalu.

Informasi yang didapat korban adalah berinisial AS berusia 30 tahun, yang mana kejadian tersebut 2 jam sebelum melakukan ibadah peneguhan dan pemberkatan pernikahan. Selanjutnya korban akan melangsungkan resepsi pernikahan pada hari ini sekitar pukul 14:00 WITA.

Diketahui bahwa yang menyebabkan AS memutuskan niat senekat itu karena adanya permasalahan keluarga. Hingga sekarang, jenazah korban masih berada di rumah sakit Siloam Manado.

Kabag Ops Polresta Manado, Kompol Thommy Arua mengatakan jika yang bersangkutan meninggal akibat jatuh dari lantai 7. Sementara itu pihak keluarga korban menyebutkan jika AS jatuh bukan karena bunuh diri. Dan bukan juga karena adanya permasalahan keluarga.

Di video yang beredar pada hari Sabtu 29 Mei 2021 memperlihatkan seorang wanita berinisial GFS diduga ibu calon mertua pengantin pria, menangis histeris memeluk jenazah anaknya yang ada didalam peti.

Wanita itu mengundang penyesalannya karena terlambat datang di Gereja Sentarum Manado pada hari Jum’at 28 Mei 2021 saat acara pemberkatan. Perempuan itu merasa bersalah karena terlambat datang di hotel tempat korban saat itu berada. Padahal hanya tinggal satu jam lagi acara pemberkatan dimulai, dan AS telah melompat dari lantai 7.

Dan siang ini setelah dilakukan proses doa oleh keluarga, jenazah kemudian dilakukan proses penguburan di tempat pemakaman yang tidak jauh dari rumah korban.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *