oleh

Tournamen Badminton DPA GBI Babel 2021, Tim GBI Pulau Bangka Rebut Juara 1 dari 2 kategori Sekaligus

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM — (27/5) Tournamen Badminton Dewan Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia ( DPA GBI ) Bangka Belitung ( Babel) 2021 yang berlangsung selama 1 hari pada (26/5) di open Gym, Jalan Selan, Pangkal Pinang, berlangsung sengit.

7 GBI di Pulau Bangka Menurunkan 14 Tim yang saling berhadapan memperebutkan Piala DPA GBI Babel 2021.

Total 14 Tim tersebut terdiri dari 2 kategori yaitu Ganda Putra dan Ganda Campuran.

Setelah bertarung sengit di 2 nominasi pertandingan, GBI Pulau Bangka berhasil merebut juara 1 di 2 nominasi sekaligus yakni Ganda Putra dan Ganda Campuran.

” Final nya sangat seru dan sportif, acara nya hari ini berjalan dengan baik, damai dan sukacita” Ujar Pdm. Frank Santosa, SE, MM, MPd.
Selaku KPD DPA GBI Babel.

Piala DPA GBI Babel 2021 di hadiahkan berupa tropi, Piagam dan uang pembinaan yang diserahkan oleh ketua BPD GBI Babel Pdt. Gustaf Rawing, Ketua DPA GBI Pdt. Frank Sentosa dan koordinator Acara Fembry Bintang.

Berikut Daftar Nominasi Juara Piala DPA GBI Babel 2021.

Untuk kategori Ganda Putra,Juara 1 dari GBI Pulau Bangka, Pangkal Pinang
Juara 2 dari GBI Air Merapin, Sungailiat
Juara 3 dari GBI Air Merapin, Sungailiat, sedangkan untuk juara Harapan 1 GBI Bintang.

Kategori Ganda Campuran , juara 1 GBI Pulau Bangka, Pangkal Pinang ,juara ke-2 GBI Marta Dinata, Sungailiat, sementara juara ke-3 GBI Bintang Pangkal Pinang

Diketahui Penyelenggaraan Tournamen Badminton DPA GBI Babel 2021 selain didukung oleh GBI, juga turut di dukung oleh Arbi Leo selaku CEO BNMEDIA GROUP dan sponsor seperti Mega mart, Bolesa dan DC Furniture

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *