oleh

Touring Bersama, Begini Aksi Bagi-bagi Sembako dan Bakti Sosial Bold Riders Bangka di Toboali

Pangkalpinang – Sebanyak 150 orang peserta yang tergabung dalam Bold Riders Bangka (BRB) melakukan touring bersama dan bakti sosial di Kota Toboali, Bangka Selatan, Minggu (14/03/2021).

Komunitas klub motor yang ikut touring antara lain Krackers Sungailiat, Papimo, Bankers, Bold, YNCi, Adv, YMCI, NVLF, Arci, YRKB, XYI, BPNC, BSOC, MOCI dan Autolens.

Ketua Panitia Bold Riders Bule mengungkapkan, kegiatan yang mereka lakukan untuk menjalin persaudaraan antar klub motor yang ada di Bangka Belitung, khususnya Pulau Bangka.

Sebagai sebuah komunitas klub motor, para riders turut menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama melalui kegiatan bakti sosial.

Pembagian bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan tong sampah untuk Pokdarwis Pantai Kelisut, diserahkan oleh perwakilan BRB.

“Semoga kegiatan baksos kita hari ini bermanfaat untuk warga yang menerima. Dan terima kasih kepada para donatur yang sudah berbagi bersama melalui kegiatan Bold Riders Bangka,” ungkap Bule.

Ia juga mengapresiasi sambutan hangat dari Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Kelisut untuk mengakomodir kegiatan bakti sosial di salah satu destinasi wisata pantai di Bangka Selatan itu.

“Untuk Pokdarwis Pantai Kelisut kami ucapkan terima kasih karena sudah mengizinkan kami melakukan kegiatan baksos di pantai yang indah ini,” ucapnya.

Ketua Pokdarwis Pantai Kelisut Adil SP mendukung kegiatan touring bersama yang dibarengi bakti sosial para riders di Bangka.

Ia menilai, kehadiran riders ini tidak sekadar seremonial konvoi kendaraan bermotor tapi turut berperan dalam mempromosikan potensi wisata di Bangka Belitung, terutama Bangka Selatan. Terlebih kepedulian terhadap warga kurang mampu dengan menyalurkan bantuan paket sembako.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tong sampah, untuk mendukung kebersihan di lingkungan pantai. Apalagi saat ini Pokdarwis Kelisut masih kekurangan wadah untuk menampung sampah dari para pengunjung.

“Semoga tetap terjalin hubungan baik dengan kawan-kawan riders, dan ke depannya kami welcome jika ada komunitas-komunitas yang ingin melakukan kegiatan seperti ini,” imbuh Adil. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *