oleh

Tokoh Muda Industri Entertainment Babel, Arbi Leo Sabet Juara 3 Ajang HandGun Competition Babel 2021 Presisi Eksekutif 25 M

BANGKA BELITUNG, BNBABEL.COM — (4/9) Tokoh Muda Industri Entertainment asli Bangka Belitung ( Babel), Arbi Leo berhasil menyabet juara 3 menembak presisi 25 meter dalam ajang HandGun Competition Babel 2021 yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu (Perbakin) Bangka Belitung di Lapangan Tembak Golden Rules, Depati Bahrin, Desa Padang Baru, Bangka Tengah pada 4 September 2021.

Raihan Juara yang diraihnya ini turut di posting Arbi Leo di Fans page Facebook dan instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Arbi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan dan Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat atas piagam juara yang diterimanya.

“Arbi Leo mengatakan Bersyukur dapat juara 3 kelas Presisi eksekutif 25mtr, hari ini kelihatan sekali akibat kurang latihan, tapi memang tempat berlatih terbaik adalah dengan bertanding, harus lebih semangat lagi berlatih.
Terimakasih piagamnya pak KAPOLDA & GUBERNUR Bangka Belitung”. Cuit Arbi di Akun Instagram dan Fanspage Facebok pribadinya Arbi Leo.

Juara olah raga tembak bukan hal yang baru diraih Arbi Leo, sebelumya Arbi telah beberapa kali meraih juara menembak di berbagai ajang menembak sekala perlombaan club, Lokal maupun Nasional. Bahkan Arbi Leo yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Perbakin Bangka Belitung yang di beri nama Bersahaja Shooting Club untuk menyalurkan hobinya dan melestarikan olahraga menembak.

Untuk mendukung penuh olahraga menembak Bangka Belitung, Arbi Leo pun mensuport setiap ajang menembak yang diselenggarakan Perbakin Bangka Belitung dan beberapa club’ dengan mengekspose penuh kegiatan dan atlit melalui Group Entertainment dan Media yang dimilikinya yakni BNmedia Group yang berkantor di Bukit Koala, Sungailiat, Bangka.

” Kami BNMedia Group mendukung penuh setiap ajang, kontestan dan atlit menembak Bangka Belitung melalui exspose baik itu Media Cyber, Radio 90, 5 FM dan BN TV Nasional” Ujar Direktur Operasional BNMedia Group Aboul Almaududi, SH atau akrab disapa DHY.

Sebagai penggiat olahraga menembak dari Bangka Belitung, Arbi Leo pun membagikan prinsip dasar menjadi seorang Shooting Gun.

” Untuk penggemar olahraga menembak apalagi atlit menembak yang utama itu adalah bagaimana menggunakan senjata dengan aman. Menguasai dan menggunakan senjata itu dengan teknik dan cara yang aman untuk dirinya sendiri dan aman untuk orang lain disekitarnya. Hal ini nomor 1 dalam hal penggunaan senjata api”, Ujar Arbi Leo.

Dalam ajang HandGun Competition Babel 2021 diikuti oleh peserta dan atlit dari unsur aparat TNI & Polri dan umum dari berbagi Club’ Shooting di Bangka Belitung.

Jajaran Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Bangka Belitung ikut menjadi peserta dalam Duel Pistol HandGun Shoot Of Pin Forkopimda dan menembak presisi 25 M. Setiap Forkopimda termasuk Ketua Harian Perbakin Bangka Belitung Arbi Leo menggunakan pistol terbaik mereka.

Usai pembagian hadiah, Arbi Leo pun kedatangan tamu entertainment tanah air yakni, Aldi Taher dan management. Diketahui bahwa Mantan suami Dewi Persik ini akan berkolaborasi dengan artis lainnya untuk membintangi Film Horor Layar Lebar yang diproduseri Arbi Leo dengan judul ” MAWANG Jangan Sebut Namanya “.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *