oleh

TNI AL Lanal Babel Bersinergi Dengan Instansi – Instansi gelar serbuan vaksinasi dan Bansos Jelang HUT TNI

BANGKA,BNBABEL.COM- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung bersama dengan satuan TNI wilayah Prov.Kep.Babel bersama Dokes Polres Bangka dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Air Merapin, Sungailiat, Bangka. (29/9/2021)

Sebanyak 530 masyarakat di Kecamatan Sungailiat mengikuti rangkaian vaksinasi yang terdiri dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, Screening, Penyuntikan vaksinasi dan observasi yang melibatkan tenaga kesehatan dari Lanal Babel, Rumkitban 02.0802 Pangkal Pinang, Dokkes Polres Bangka, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Puskesmas Pemali dan Puskesmas Sungailiat.

Adapun serbuan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac melibatkan 48 tenaga kesehatan yang terdiri dari 5 orang dokter Letda Laut (K) dr. HRP. Pardede dari Lanal Babel,
dr.Ria dan dr.Gedi dari Puskesmas Pemali, dr. Vivi dari Puskesmas Sungailiat dan dr. Windra dari Dokkes Polres Bangka, dibantu 9 orang vaksinator dan 34 tenaga administrasi.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan melalui Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin kali ini bekerja sama dengan Korem 045/Gaya dan Polda Babel serta Dinas kesehatan Kab.Bangka dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021.Selain serbuan vaksinasi juga dilaksanakan Bhakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kabupaten Bangka, Pabung Kodim 0431/Bangka, Pjs.Paspotmar Lanal Babel, Kajari KabupatenBangka, Kapolres Bangka, Kadinkes Kabuapten Bangka, Jubir Covid 19 Kabupaten Bangka, Ketua Karang Taruna Sungailiat dan Pengurus GBI Air Merapin.

Penulis : Ir berdasarkan Pers Release Lanal Babel dan Posmat AL Sungailiat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *