oleh

Tinjau Posko Covid 19 Bersama Bupati Babar, Kapolres Harap Desa Belo laut Menjadi Zona Hijau

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Menyikapi perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama Bupati Bangka Barat H, Sukirman melakukan pengecekan Posko Satuan Gugus Tugas Covid 19 di Desa Belo Laut, Jum’at (30/04/2021).

Dalam pemantauan posko Satuan Gugus Tugas Covid 19 tersebut, Kapolres Bangka Barat dan Bupati Bangka Barat serta didampingi Kades desa Belo laut, Tim gugus covid 19 Kabupaten Bangka Barat,BPD desa Belo Laut, Babinsa dan babinkamtibmas melihat langsung sarana protokol kesehatan di Posko Satuan Gugus Tugas Covid 19 Desa Belo Laut.

Dalam peninjauan tersebut Kapolres Bangka Barat berharap dalam waktu dekat desa Belo laut bisa menjadi zona hijau kembali.

“Saya sangat berharap semoga Desa Belo laut bisa menjadi zona hijau kembali dalam waktu dekat” , kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menambahkan, agar kepala desa berkoordinasi dan saling menjalin sinergitas dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Puskesmas jika ada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Di posko juga melakukan himbauan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas terus di galakan agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

“Saya yakin Warga belo laut bisa mengatasi permasalahan ini yang ada di desanya, dan saya juga mengimbau kepada warga desa Belo laut selalu mematuhi protokol kesehatan” , tambah Kapolres Bangka Barat saat melakukan peninjauan dengan Bupati Bangka Barat.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *