oleh

Tinggal Sebatang Kara, Warga Belo Laut Ditemukan Meninggal Dunia

Muntok, BNBABEL.COM — Pada hari Minggu tanggal (11/4) sekitar Pukul 11.00 WIB telah ditemukan mayat laki-laki di tempat tinggalnya yang beralamat di Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Mayat laki-laki tersebut berinisial M (50) pertama kali ditemukan oleh saksi Purwati yang tinggal bersebelahan dari tempat tinggal korban korban.

Awalnya Purwati mencium pada hari Minggu, pagi mencium bau menyengat dari tempat tinggal korban, karena curiga dengan bau tersebut Purwati bersama warga lain mengintip tempat tinggal M dan melihat korban sudah mayat korban dengan kondisi membengkak dan posisi mayat terbaring telentang di kamarnya.

Mendapati peristiwa tersebut kemudian Purwati bersama warga lainnya melaporkan ke Polsek Muntok.

Berdasarkan laporan warga, Personil Polsek Muntok dan Personil Sat Reskrim Polres Bangka Barat dipimpin oleh Kapolsek Muntok melakukan evakusi terhadap mayat M, diketahui dari keterangan tetangga bahwa korban menumpang dirumah temannya tersebut seorang diri tanpa keluarga.

AKP. Albert DH Tampubolon seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

“mayat tersebut dibawa ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat untuk dilakukan otopsi untuk sementara dugaan penemu Mayat tersebut karena sakit ” ujar Kapolsek Mentok

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *