oleh

Tim Srikandi Biru FC Juara Futsal Putri Kartini Rase 2021

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM-Tim Futsal Putri Srikandi Biru FC menjadi juara kejuaraan futsal putri Kartini Rase 2021 setelah pada laga final menundukkan tim futsal putri Boknen FC.

Pada pertandingan final yang dimainkan di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Minggu (4/3/2021) putri-putri Srikandi Biru mengunci kemenangan 2-1 atas lawannya.

“Alhamdulillah, bangga sekali, kemenangan ini sesuai dengan kerja keras pemain. Mereka menerapkan apa yang selama ini mereka lakukan saat latihan,” kata pelatih tim putri Srikandi Biru FC Andre saat ditemui setelah pertandingan.

Dengan keberhasilan ini, tim putri Srikandi Biru berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000.

Srikandi Biru FC tampil dominan sejak awal, dan mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Boknen FC yang tertinggal mencoba memainkan “power play” pada awal babak kedua dengan melakukan serangan dari sayap namun strategi itu belum membuahkan hasil.

Tampil agresif dipertengahan babak ke dua akhirnya Boknen FC berhasil memperkecil ketertinggalan untuk mengubah skor menjadi 1-2. Namun tim Srikandi Biru FC tetap mempertahankan kemenangan dengan presing ketat dipertahanan.

Pada akhir babak ke dua, Boknen FC semakin berupaya keras untuk mencetak gol guna menyamakan skor. Upaya mereka tidak berhasil, skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Srikandi Biru FC sampai peluit panjang berbunyi.

Pemain terbaik Kejuaraan Futsal Putri Kartini Rase 2021 diraih Suwarti dari tim Bedepeng FC sedangkan top skor diraih Ajun dari Srikandi Biru FC dengan torehan tiga gol. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *