oleh

Tim Penilai ZI, WBK dan WBBM Mabes Polri Turun Ke Polres Bangka Barat

MUNTOK, BNBABEL.COM – Polres Bangka Barat Kedatangan tim penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tim penilai internal dipimpin oleh AKBP Sri Eko Wahyuningsih, B. Sc dan dua anggota tim yang disambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.K.I di damping Pejabat Utama, Jum’at (16/04/2021).

Dalam Sambutannya, Kapolres Bangka Barat mengucapkakan selamat datang kepada tim dan ucapan terima kasih kepada ketua tim serta anggota tim yang telah datang ke Polres Bangka Barat guna melaksananan penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

” kami mencanangkan zona integritas di tahun ini tentunya berdasarkan arahan dan petunjuk pimpinan untuk bisa kita menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) mohon kepada ketua Tim diarahkan tim-tim kami apa yang menjadi standar nantinya dapat dinilai untuk jadi apa penilaian menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), kami juga berupaya membangun sebuah fasilitas tentunya tidak hanya fasilitas saja tapi kami juga berkomitmen kepada seluruh anggota untuk menjadi pelayan yang beriman kepada masyarakat banyak program yang kami laksanakan, Kami mohon petunjuk dan bimbingan untuk kemajuan Polres Bangka Barat dalam mewujudkan zona integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi, ” ujar Kapolres Bangka Barat.

Sementara itu ketua tim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Kapolres Bangka Barat.

Dilanjutkan ketua tim, tujuan utama zona integritas adalah untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat, untuk itulah hari ini kita berkunjung ke Polres Bangka Barat sebagai tim penilai Internal Polri.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan ruangan-ruangan pelayanan publik serta data pendukung terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Hukum Polres Bangka Barat.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *