oleh

Terpilih Aklamasi, Husein Karim Kembali Pimpin KKSS Bangka Belitung

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (Muswil KKSS) Provinsi Bangka Belitung, H Husein Karim kembali memimpin organisasi tersebut periode 2019-2024.

Muswil yang berlangsung di Hotel Bangka City Pangkalpinang, Sabtu (05/06/2021), menobatkan Husein Karim menahkodai Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Babel tiga tahun ke depan.

Diketahui Husein Karim merupakan Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Babel yang menaungi sedikitnya 22 suku/paguyuban di provinsi ini.

Dia berharap hasil muswil semakin memperkuat jaringan warga KKSS di Bangka Belitung, sekaligus menciptakan kerukunan yang solid dalam pembangunan.

“Bahwa warga KKSS masih percaya kepada saya untuk memimpin KKSS Bangka Belitung. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kemampuan serta petunjuk dalam mengemban amanah ini,” pintanya.

Di usianya yang sepuh, Husein Karim mengaku bukanlah hal mudah memimpin sebuah organisasi atau perkumpulan masyarakat dengan anggota yang tersebar di seluruh kabupaten/kota se Bangka Belitung.

Namun demikian, dia optimistis dukungan dan kerjasama yang baik dari para pengurus mampu meningkatkan kualitas dan kegiatan organisasi KKSS ke depan.

Dalam kesempatan itu, Husein Karim menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak atas penyelenggaraan muswil, baik panitia, Pemprov Babel, hingga pengurus BPD KKSS kabupaten/kota. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *