Terjadi Aksi Penjambretan di Pekuburan Parit 7, Lurah Kudai Beri Imbauan Waspada

by admin
1 minutes read

BANGKA, BNBABEL.COM — Lurah Kudai, Albani Rodiyanto, mengimbau masyarakat agar tetap waspada saat melintasi Jalan Raya Pekuburan Parit 7, Kelurahan Kudai, Kecamatan Sungailiat.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Albani setelah terjadinya aksi penjambretan terhadap seorang wanita muda asal Kecamatan Pemali, Jumat (28/4) sore, di depan Perkuburan Parit 7, Kelurahan Kudai.

“Kami dari perangkat Kelurahan Kudai memberi imbauan kepada masyarakat dan pengendara motor agar berhati-hati ketika melewati Jalan Raya Parit 7 setelah terjadinya penjambretan terhadap warga Pemali kemarin sore. Apalagi situasi di jalan tersebut cenderung sepi,” ungkap Albani kepada bnbabel.com, Sabtu (29/4) siang.

Albani mengimbau kepada setiap pengendara perempuan, jika sedang berkendara sendirian jangan mengenakan perhiasan yang mencolok mata, supaya terhindar dari aksi kriminalitas di jalan raya.

Albani menjelaskan, berdasarkan informasi yang dia terima, aksi penjambretan terhadap seorang perempuan warga Kecamatan Pemali berinisial RJ (22) tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Awal mula terjadinya aksi penjambretan itu, kata Albani, ketika korban RJ selesai berbelanja di Mega Mart, Lingkungan Air Hanyut, Kelurahan Kudai, hendak pulang ke rumahnya di Pemali mengendarai sepeda motor sendirian.

Saat itu, korban RJ melewati lampu lalu lintas persimpangan Kudai, menuju Jalan Raya Parit 7.

Saat korban RJ melewati pekuburan Parit 7, tas korban tiba-tiba ditarik paksa oleh orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

“Korban ditarik tasnya dari arah belakang oleh pelaku jambret. Karena tali tas korban kuat, sehingga pelaku tidak mendapatkan tas, dan mengakibatkan korban terjatuh dari motor,” ungkap Albani.

Meskipun menderita luka lecet di kaki dan tangannya akibat tergores aspal lantaran jatuh terhempas dari motornya, namun korban RJ tidak mengalami kerugian materil dari kejadian tersebut. (Julian/Rd)

You may also like

Leave a Comment