oleh

Terduga Pelaku didalam video Viral Pelecehan bocah didalam Masjid diduga berhasil di Tangkap

BANGKA,BNBABEL.COM — Beredar Informasi Di WA Group ( WAG),Laki – laki yang diduga sebagai pelaku pencabulan seorang bocah perempuan yang sedang melaksanakan sholat, kini ( 19/5) sekitar pukul 20.00 WIB, di kabarkan telah berhasil dibekuk Satreskrim polresta Kota Pangkal Pinang.

Kabar telah ditangkapnya terduga pelaku asusila tersebut, dikuatkan dengan beredarnya foto terduga pelaku di WAG, yang terlihat duduk menggunakan baju kaos hitam di ruangan Mapolresta Kota Pangkal Pinang.

” ini laki – laki pelaku pelecehan di dalam mesjid kemarin… Sudah tertangkap” Ujar Ahmad Bustani anggota group sharing Informasi Babel.

” Orang Semabung lama” Tambah Ahmad

Semenjak rekaman video CCTV masjid viral di sosmed, yang menggambarkan perbuatan bejad terduga pelaku terhadap seorang bocah perempuan, pada 16 Mei silam pun sebelumnya telah sangat memancing amarah dan kegeraman nitizen yang mengutuk perbuatan dan berharap petugas segera menangkap pelaku.

Tersiarnya Kabar telah ditangkapnya pelaku pencabulan, yang dikabarkan sedang di interogasi pihak kepolisian pun kembali memancing komentar amarah dari anggota WAG ” Sharing Informasi Babel”

” Beri pelajaran biar jera !, bawa orang tuanya suruh liat vidio nya, biar dia malu 7 turunan” Ujar Agus salah satu Anggota WAG

” Diamankan di Polresta pangkalpinang lagi diinterogasi oleh satreskrim polres” Ujar Ahmad Bustani

Sampai berita ini diturunkan, Pihak wartawan BNBABEL.COM sedang berupaya mengkonfirmasi Satreskrim Kota Pangkal Pinang namun belum mendapatkan konfirmasi.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *