oleh

Temui Warga Teluk Uber, Ini Respon Alexander Fransiskus Anggota DPD RI

SUNGAILIAT-BNBABEL.COM -Reses Alexander Fransiskus anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Kep. Bangka Belitung menemui para Kepala Lingkungan (Kaling) dan Kelurahan Teluk Uber, Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada hari Kamis (24/02/2021).

Pertemuan dilaksanakan di kediaman Bapak Hartono alias Asu,ketua RT 02 Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka yang dihadiri 12 Orang terdiri dari Tokoh Masyarakat dan Kepala Lingkungan.

Dalam pertemuan itu Alexander Fransiskus mendengarkan dan menyimak aspirasi dan keluhan dari warga yang diwakili oleh masing-masing Kepala Lingkungan, turut hadir juga Donni Alexander Kepala Lingkungan Terpilih Jalan Laut kelurahan Matras.

Dalam pertemuan itu mengemukakan keluhan-keluhan yang dirasakan oleh warga yaitu minimnya fasilitas lampu jalan, kondisi jalan yang rusak, jalan yang belum di aspal dan harapan warga supaya status lahan yang dikelola warga dapat disertifikatkan.

“Kami menyambut baik dan senang ditemui Anggota DPD Bapak Alexander Fransiskus. Beliau berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi kami hingga ke pusat,” ungkap Hartono

Menanggapi keluhan dan aspirasi dari warga yang diwakili para Kepala Lingkungan (Kaling), Alexander siap menyampaikan keluhan warga tersebut kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Bangka bahkan hingga ke pemerintah pusat.

“Selaku anggota DPD RI, tentu saya akan perjuangkan aspirasi dari kawan-kawan Kepala Lingkungan mewakili aspirasi warga demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” tutup Alexander Fransiskus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *