oleh

Temui KASAU, Pengprov Perbakin Babel Bahas Kejuaraan Internasional Menembak

PANGKALPINANG– Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Babel, Erzaldi Rosman yang juga selaku Gubernur Kepulauan Bangka Belitung didampingi Ketua Harian Perbakin Babel, Arbi Leo melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Udara (AU) di Jakarta, Senin (11/01/2021) pagi.

Kunker tersebut dalam rangka bertemu langsung dengan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang juga sebagai Kepala Bidang TR PB Perbakin Pusat.

Dalam pertemuan itu membahas terkait persiapan agenda Pengprov Perbakin Babel tahun 2021, diantaranya yaitu akan menggelar kejuaraan internasional Menembak yang akan dilaksanakan di Babel.

Ketua Harian Perbakin Babel, Arbi Leo, mengatakan dalam pesan tertulis, Pengprov Perbakin Babel sudah mengagendakan beberapa turnamen pada tahun 2021 ini.

‘’Kami membahas Babel menjadi tuan rumah Kejuaraan Internasional Menembak pada tahun ini, dan pengurus PB Perbakin Pusat setuju untuk diagendakan pada bulan November mendatang.’’ Kata Arbi.

Ketua Harian Pengprov Babel, Arbi Leo menambahkan, dimasa pandemi Covid, semangat olahraga tidak boleh berhenti tetap fokus tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dirinya berharap, semoga pandemi covid segera mereda dan berlalu, agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Babel dapat beraktifitas seperti biasanya. ‘’Semoga pandemi ini segera berakhir, agar masyarakat kembali lagi untuk beraktifitas berolahraga khususnya olahraga menembak.’’ harapnya.

Diketahui sebelumnya, Babel sukses menggelar Kejurnas Menembak Piala Gubernur Cup dalam rangka memperingati HUT Provinsi Babel yang dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020 yang lalu. (reza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *