oleh

Temu Jumpa Wartawan Ala Bambang Patijaya Di Resto Kembang Katis, Sempat Bahas LTJ dan KEK Babel

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Anggota DPR RI Komisi VII dari Daerah Terpilih ( Dapil ) Bangka Belitung Bambang Patijaya, SE, MM di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.
Menyempatkan dirinya mengundang puluhan wartawan untuk temu jumpa dengan dirinya di Resto Kembang Katis, Sungailiat, Bangka.
( 30/4), Sore.

Puluhan Wartawan Kabupaten Bangka dari berbagai Perusahaan Pres & Organisasi seperti PWI, JSS, Media Center DPR , Forkab dan lain-lain nampak menghadiri undangan Anggota DPR RI dari Partai Beringin tersebut.

Usai berbuka puasa bersama, nampak Bambang menyapa hangat kelompok wartawan di setiap meja atau sekedar ngobrol ringan menemani wartawan menyantap hidangan.

Sempat Bambang Patijaya mengajak seluruh wartawan melakukan diskusi seputar perkembangan Dunia Pemberitaan dan perkembangan Daerah Bangka Belitung.

Disampaikan Bambang bahwa dinamika pemberitaan, Insan dan perusahaan pres berkembang sangat pesat di Kabupaten Bangka khususnya di Kota Sungailiat sebagai Kota asal Bambang Patijaya dan keluarganya.

” Yang saya hormati ibu Hesti selaku ketua PWI dan kawan – kawan wartawan Bangka, acara silaturahim ini santai saja baru pertama kali dalam agenda buka puasa saya bersama kawan-kawan wartawan Sungailiat, karena sejak tahun 2020 jumlah dan wartawan nya meningkat pesat.
Saat ini saya berstatus anggota DPR RI Komisi VII, yang perlu diketahui saat ini masih dalam agenda reses saya kira tidak salahnya di hari baik dan bulan baik ini saya bertemu kawan – kawan punggawa wartawan Sungailiat saya kira sangat menyenangkan” , Ujar Bambang membuka diskusi bersama wartawan.

Dalam diskusi bersama wartawan, Orang Nomor Satu Di Partai Berlambang Beringin Bangka Belitung tersebut sempat membahas mengenai KEK, Regulasi Pertimahan dan LTJ, konflik masyarakat dan perekonomian Bangka Belitung di Masa Pandemi Covid 19.

Acara ditutup dengan foto bersama dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Penulsi : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *