oleh

Tekan Pendemi Covid 19,Polda Babel bagikan Masker di 23 Masjid

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM- Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan pembagian masker. Kali ini menyasar jamaah sholat Jum’at di sejumlah masjid di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Tengah.

“Sosialisasi dan pembagian masker dilakukan di 23 masjid di Kota Pangkalpinang dan Bangka Tengah,” kata Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi, Jum’at (21/05/2021).

Kegiatan dipimpin Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Wakapolda Brigjen Pol Umardani dan para pejabat utama Polda Babel.

Selain itu, polda juga melibatkan Forkopimda Provinsi Babel dan instansi terkait.

Dikatakan Maladi, kegiatan tersebut merupakan langkah serius bersama untuk menekan penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung.

Melalui sosialisasi dan pembagian masker diharapkan dapat mengedukasi masyarakat dalam menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan itu, sebanyak 33 dus yang berisi 240 pcs masker dibagikan. Pembagian dilakukan kepada para jamaah yang tidak memakai masker saat akan melaksanakan sholat Jumat maupun diserahkan kepada pengurus masjid. Selanjutnya masker tersebut dibagikan kepada jamaah pada kegiatan ibadah sholat lainnya di masjid tersebut.

Ia mengingatkan agar masyarakat tetap konsisten menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 segera berakhir. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *