oleh

Tekan Laju Covid – 19 lewat Arus Balik Mudik, KRYD Di tingkatkan Di Pelabuhan Tanjung Kalian

101 Personil Polres Di Siagakan

MUNTOK,BNBABEL.COM — ( 18/5) Polres Bangka Barat dalam apel yang dipimpin oleh Kabag Ops. Kompol Martahi J H David, S.H., S.I.K., M.M. di Pelabuhan Tanjung kalian untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan rutin yag Ditingkatkan (KRYD) pasca Operasi Ketupat Menumbing 2021, Selasa

Pengamanan yang difokuskan di Pelabuhan Tanjung kalian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di mentok khususnya Kabupaten Bangka Barat pasca berakhirnya Operasi Ketupaat Menumbing 2021.

KRYD melibatkan 104 personil siaga Polres Bangka Barat.

Kabag Ops menyampaikan situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif serta pemantauan Penyekatan arus mudik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus terus di tingkatkan.

Kabag OPS Polres Babar pun menjelaskan situasi pasca Operasi Ketupat 2021, yang diprediksi arus balik akan tidak terbendung apabila tidak ditindak lanjuti dengan kegiatan-kegiatan lanjutan dengan tujuan yang sama yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terang Kabag Ops.

” Kita Prediksi arus balik mudik 2021 akan tidak terbendung dan KRYD musti di laksanakan” Ujar Kabag OPS

KRYD dilaksanakan mulai hari ini Selasa tanggal 18 hingga Minggu tanggal 23 Mei 2021, dengan sasaran masyarakaat yang kembali dari mudik dari pulau Bangka menuju pulau Sumatera

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *