oleh

Tandukan Julianto Hadiah Kemenangan Babel Jaya Atas Persibabar

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM -Tandukan Julianto di menit ke Tujuh babak kedua mengantarkan BFA menang melawan Persibabar dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan antar kedua club liga 3 Asprov Bangka Belitung ini, Rabu (27/11) di stadion sahabudin Provinsi Bangka Belitung.

Dalam pertandingan tersebut, Persibabar sempat hampir memaksa membuat tren buruk bagi BFA, dan terus membombardir BFA dimenit-menit awal, namun pertahanan BFA begitu sulit untuk di tembus, sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Namun, di babak kedua permainan cantik yang di tunjukan BFA berhasil menjebloskan gawang Persibabar lewat tandukan dari julianto di menit ke tujuh.

Pada masa injury time babak kedua, penyerang dari Persibabar, Kahfi hampir saja membawa Persibabar menyamai scor, tapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Kemenangan itu seolah menjadi pelipur lara bagi BFA. Dalam laga persahabatan sebelumnya, mereka juga unggul dari lawan nya.

Pelatih kepala Bangka Belitung Football Academy Bahtiar Hamid menjelaskan, kemenangan itu tidak meski membuat pemain merasa puas dan terlena.

“Kemenangan ini tidak meski membuat kita merasa puas dan terlena, karena ini baru sebatas uji coba. Kekuatan lawan tidak boleh kita anggap sepele, siapapun itu lawannya.”ungkap nya.

BN 14

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *