oleh

Tahun 2021 Ini BN Media Group Bikin Tiga Film, Dua Film Dibuat Untuk dan Oleh Orang Babel

BANGKA, BNBABEL.COM — Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berlalu, tidak menjadikan halangan bagi Bersahaja Entertaiment untuk terus berkarya.

Justru rumah produksi (Production House) dari BN Media Group ini, ingin menjadikan pandemi sebagai momentum untuk membangun optimisme seluruh lapisan masyarakat melalui karya yang positif.
Setiap orang atau badan usaha tentu memiliki kapasitas di bidang masing-masing. Karena itu, suasana pandemi covid-19 saat ini, harus dijadikan motivasi dan inspirasi untuk terus beraktivitas, sehingga kegalauan yang membungkus dunia saat ini bisa diminimalisir melalui usaha dan karya.
“Yang penting kita harus taat dan patuh terhadap aturan protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah pusat hingga pemerintah daerah, serta aturan-aturan lain yang berkaitan dengan pandemi covid-19 ini. Kita harus tetap berkarya dan membangun optimisme positif,” ujar Arbi Leo, CEO BN Media Group, dalam perbincangan di acara Satu Jam Bersama Bangdoi, di BN RADIO 90.5 FM Bangka Belitung, Sabtu (15/5/2021).

Menurut Bang Arbi, sapaan akrab CEO BN Media Group ini, untuk tahun 2021 ini, PH Bersahaja Entertaiment akan membuat tiga film.
Satu diantarnya sudah selesai dan sedang menunggu jadwal tayang di bioskop-bioskop di Indonesia, termasuk di Bangka Belitung.
Sementara dua film lainnya, akan segera dibuat pada pertengahan tahun 2021 ini. Kedua film yang bakal dibuat ini, akan melibatkan talenta-talenta dari Bangka Belitung. Selain itu juga, 90 persen lokasi syuting akan berada di Bangka Belitung.
“Mohon doanya, rencana dua film yang akan kita buat ini bisa segera terealisasi. Dan dalam waktu dekat ini kita akan membuka pendaftaran untuk casting para pemainnya. Jadi untuk teman-teman generasi muda di Babel siap-siap ya,” tukas Arbi.
Untuk satu film yang tidak lama lagi akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia, saat ini tinggal proses finishing. Film ini berjenis horor, yang diberi judul Bisikan Jenazah.
“Dari judulnya sendiri sudah seram ya. Tapi tentunya film ini tidak semata-mata menjual keseraman atau kengerian saja. Banyak filsafah hidup yang bisa kita ambil dan maknai dari film ini. Harus nonton ya, pasti seru,” tutur Arbi.

Film yang bakal tayang dalam beberapa bulan kedepan ini, merupakan kerjasama PH Bersahaja Entertaiment dengan beberapa pihak, dimana lokasi film ini dibuat di Malaysia.
“Sedangkan film yang akan di produksi di Bangka ada dua, yang salah satunya terinspirasi dari Film Martabak Bangka 1. Dan satunya lagi, masih saya rahasiakan. Film yang kedua ini akan kita buat, setelah buku novelnya saya luncurkan,” ungkap Arbi.
Diakui Arbi bahwa untuk talenta seni peran, para generasi muda Bangka Belitung memiliki bakat seni peran yang tidak kalah dengan para pemain film nasional.
Hal ini sudah Ia buktikan ketika membuat Film Martabak Bangka 1, dimana sebagian besar pemeran film ini merupakan putra dan putri Bangka Belitung.
“Wow kalo soal seni peran kita tidak kesulitan. Justru kita kesulitan memilih, karena semuaya bagus-bagus, sementara yang kita butuhkan tidak banyak kita beruntung di Babel ini, generasi muda kita juga memiliki potensi dalam bidang seni peran,” ucap Arbi.

Arbi yang juga merupakan owner dari Resto dan Cottage Pantai Indah Batu Bedaun ini, berharap karya yang sedang dan akan dibuat oleh PH Bersahaja Entertaimen yang merupakan Group dari BN Media ini, bisa berkontribusi dalam membangun optimisme masyarakat Bangka Belitung.
Selain itu, Ia juga berharap melalui film-film yang dibuat tersebut, bisa ikut mempromosikan pariwisata dan keindahan Sumber Daya Alam (SDA) Bangka Belitung.
“Jika bukan kita yang mempromosikan Babel ini siapa lagi. Kita tentu memiliki kelebihan masing-masing, yang bisa kita jadikan kontribusi untuk membangun Babel ini,” ujarnya. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *