oleh

Silaturahmi dengan Mayjend TNI Rido Hermawan, Jajaran Direksi BN Babel Media Group Bahas Program Ngopjend

JAKARTA, BNBABEL.COM – CEO Arbi Leo yang didampingi oleh Chief Operating Officer, Aboul A’la Almaududi,SH berkesempatan untuk menyambangi kediaman Mayor Jenderal TNI Rido Hermawan M.Sc di Cijantung, Jakarta Timur.

Mayor Jenderal TNI Rido Hermawan tampak mengenakan kaos warna biru dan celana sarung motif batik menyambut hangat kedatangan jajaran direksi BN Media Group tersebut. Dalam kesempatan tersebut membahas banyak hal terkait tantangan-tantangan yang harus dihadapi bangsa Indonesia kedepannya yang akan disajikan dalam program Ngopi Bareng Jendral di BN Radio 90.5 FM.
Arbi Leo mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukannya itu dalam rangka untuk bersilaturahmi. Selanjutnya CEO BN Media Group merasa senang karena dalam kunjungan itu bisa diterima langsung oleh Mayor Jenderal TNI Rido Hermawan.
“Pertemuan ini adalah sebuah momentum dan kesempatan yang baik untuk mewacanakan visi masa depan dan kemajuan bagi Provinsi Bangka Belitung. Provinsi ini perlu dibangun terutama dari sisi kesejahteraan masyarakatnya. Saya berharap beliau bersedia untuk menjadi salah satu narasumber di BN Radio 90.5 FM melalui program acara Ngopi Bareng Jenderal (Ngopjend),” ujarnya, Kamis (27/5/2021).
Sementara itu, Mayor Jenderal TNI Rido Hermawan sangat menyambut baik atas permintaan yang diberikan oleh jajaran Direksi BN Media Group. Ia tegaskan pembahasan yang dilakukan tersebut sangat baik karena berbicara demi kepentingan bersama.

Arbi Leo bersama Mayjend TNI Rido Hermawan

Ketika ditanya topik apa saja yang tepat untuk mengisi acara Ngopi Bareng Jenderal (Ngopjend) menurutnya yang perlu diangkat dalam pembahasan tersebut ialah mengenai permasalahan apa saja yang sedang terjadi di lapangan khususnya mengenai peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Dan yang kedua terkait prediktif tentang permasalahan apa saja yang akan dihadapi kedepan.
“Karena ada beberapa kali kajian yang menyatakan bahwa permasalahan 5 sampai 10 yang akan datang jika dunia ini akan berputar pada permasalahan food dan energy. Saya kira ini harus dipikirkan matang-matang sehingga kedepannya kita tidak akan tertinggal dan di bohongi oleh bangsa lainnya,” ujar Mayjend Rido Hermawan.

Aboul A’la Almaududi,SH bersama Mayjend TNI Rido Hermawan

Pria kelahiran Banjarharjo, Brebes, Jawa Tengah ini sekarang mengemban tugas sebagai TA pengajar bidang kewaspadaan nasional di Lemhanas. Saat ini dirinya diberikan tugas untuk memformulasikan kira-kira kedepannya permasalahan apa saja yang akan dihadapi oleh seorang calon pimpinan. Sehingga nantinya siapa saja yang akan menjadi pimpinan sudah mengetahui segala permasalahan yang akan dihadapi.
“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada CEO dan COO BN Media Group yang telah menginisiasi program Ngopi Bareng Jenderal (Ngopjend) Kepada masyarakat yang ada di Bangka Belitung tetaplah menjadi masyarakat yang terbaik, kita memiliki begitu sumber daya alam yang melimpah dan dibutuhkan oleh dunia maka dari itu kita harus cerdas. Tetaplah bersinergi jaga alam,” pungkasnya.
Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *