oleh

Silaturahmi dengan Ketua DPRD Bangka, Ketua Pertina Bangka Berharap Perhatian Pemerintah

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Untuk menjaga sinergitas, Ketua Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kabupaten Bangka Mayor Arh Daniel B Gala bersama pengurus melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar S.Ip, Rabu (17/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pertina Kabupaten Bangka menyempatkan diri untuk memperkenalkan dan memberitahukan kepada Ketua DPRD Bangka tentang susunan pengurus, sekaligus menyampaikan beberapa program kerja kedepan.

“Kami rencanakan akan melakukan road show ke setiap wilayah yang ada di Kabupaten Bangka untuk mencari potensi atau bibit unggul petinju, seperti di daerah Bedukang dan Belinyu. Sekaligus membawa petinju yunior yang ada di Sungailiat sekaligus untuk meningkatkan promosi dan minat ke pemuda yang berpotensi menjadi petinju,” ujarnya.

Ia juga meminta dukungan dan rekomendasi dari Ketua DPRD Bangka untuk pinjam pakai gedung Panti Gembira untuk dijadikan kantor dan tempat latihan para atlet. Menurutnya, gedung milik PT. Timah Tbk saat ini tidak terpakai dan terkesan terbengkalai.

“Kita juga meminta dukungan kepada Ketua DPRD Bangka agar dapat membantu mempermudah pengajuan alat peralatan tinju ke KONI Bangka seperti ring tinju, sabuk dan yang lainnya. Saya juga meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan para atlet yang berprestasi apalagi yang sudah sampai tingkat nasional,” tukasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *