oleh

Siap Tempur, Pengprov Perbakin Babel Optimis Harumkan Nama Daerah Dalam Laga menembak PON XX Papua

BANGKA, BNBABEL.COM- (26/6) Memastikan akan memberangkatkan 5 orang atlit didampingi 2 orang pelatih untuk berlaga dalam ajang PON XX di Papua, Pengurus Persatuan Olahraga Berburu dan Menembak ( Perbakin) Babel yang diketuai Erzaldi Rosman Djohan sangat optimis cabang olahraga menembak akan meraih juara dan mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung.

Optimisme ini diketahui lewat temu silaturahmi antara Pengurus, Team Pelatih dan Para atlit Perbakin Babel di Pantau indah Batu Bedaun, Sungailait, Bangka pada Minggu, 26 September 2021, Pagi.

” Para pelatih kami yang dipimpin pak Suharto, Pak Ridwan sama pak Husni telah melatih para atlit dengan sangat intens ketat dan terawasi, Motivasi dan semangat juga sudah kami tempa terhadap 3 Atlit kita ini untuk mengulang juara bahkan kita optimis, emas dari Cabor Menembak Bangka Belitung” Ujar Arbi Leo, Ketua Harian Perbakin Babel seizin Erzaldi Ketum Pengprov Perbakin Babel dalam acara tersebut.

Senada dengan Arbi Leo, salah satu pelatih Perbakin Babel, Ridwan Gunawan mengatakan ke 5 orang atlit telah berlatih dengan sangat baik dan memiliki rekam juara dalam berbagai ajang Cabang Olahraga (Cabor) menembak sebelumnya.

” Boleh kita katakan sudah Siap Tempur pak, Atlit kita ada 5 Orang dan Pelatih 2 orang akan berangkat ke Jakarta langsung menuju Papua, kami mohon doanya” Kata Ridwan Gunawan Menerangkan.

Bidang Humas Perbakin Babel, Kompol Reni Wati menjelaskan Perbakin Babel telah mengawasi pelatihan para atlit, mensupport para pelatih dan atlit selama ini untuk dapat berlaga dengan maksimal di PON XX Papua.

Tau hanya latihan, Reni menambahkan bahwa motivasi dan mental para atlit Perbakin Babel telah ditempa dan teruji.

“Adik- adik atlit akan semangat berjuang mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung ini” Kata Kompol Reni wati

Diujung acara temu Silaturahmi Perbakin Babel, seluruh pengurus pelatih dan atlit meneriakkan yel – yel semangat bertanding dan membentangkan sepanduk kompetisi.

” Raih Prestasi dengan semangat Tinggi Untuk Atlit Menembak Pengprov Perbakin Babel Demi Mengharumkan Nama Bumi Serumpun Sebalai, Provinsi Bangka Belitung Di PON XX Papua 2021″ Petikan Kalimat Spanduk Kompetisi Pengrov Perbakin Babel.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *