oleh

Setwan DPRD Bangka : Sidak Bupati Untuk Motivasi Pegawai Lebih Disiplin

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Erry Gusnawan mengatakan bahwa inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH adalah untuk melihat kedisiplinan kerja pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak yang ada di Kantor Setwan DPRD Bangka, Selasa (16/3/2021).

“Kami berterimakasih kepada Bupati Bangka karena melakukan sidak ke kantor Setwan DPRD Bangka, karena ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari orang nomor satu di kabupaten ini. Ini akan menjadi motivasi kita untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,” jelas Erry Gusnawan.

Dituturkan jika pesan-pesan yang disampaikan oleh Bupati perlu kiranya untuk selalu diingat dan diterapkan dalam bekerja karena menitik beratkan pada kedisiplinan. Karena menurut Setwan, hal itu sebagai salah satu upaya dalam membangun Kabupaten Bangka.

“Kemajuan di Kabupaten Bangka ini adalah tugas kita bersama, Bupati tadi sampaikan agar semua dapat secara bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bangka ini menjadi Bangka yang Setara dengan tetapi menjaga kedisiplinan,” imbuhnya.

Menanggapi apa yang dilakukan oleh Bupati Bangka, Setwan DPRD Bangka sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya karena bisa menggunggah kembali semangat bekerja para pegawai yang ada di Kantor Setwan. Ia katakan bekerja disini bukan hanya sekedar dijadikan batu loncatan saja tetapi harus serius dalam bekerja.

“Saya ingin menghimbau kepada seluruh pegawai yang ada di Kantor Setwan DPRD Bangka untuk selalu mengikuti arahan dan program kerja Bupati untuk membangun Kabupaten Bangka menjadi lebih baik. Gunakan kesempatan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya,” tutup Setwan DPRD Bangka.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *