oleh

Setelah Mendistribusikan Masker Peringati HPN, Ketua DPRD Ajak Insan Pers Makan Siang

Acara Pendistribusian 1000 masker dalam rangka uporia Hari Pers Nasional Ke – 75 tahun 2021 ditutup dengan Ngopi bersama oleh Bupati Bangka, Ketua DPRD Dan Polres Bangka Pk. 09.00 WIB.

Ketua DPRD Bangka , Iskandar, SIP Setelah Acara tersebut menjamu seluruh wartawan Bangka untuk menikmati makan siang di Rumah Dinasnya Pk. 22.30 WIB, ( 24/02/2021)

Dalam jamuan makan siang dirumah Dinas Ketua DPRD Bangka, turut dihadiri oleh PLT KOMINFO kab. BANGKA boy yandra dan Jajaran serta staf DPRD, Pemda bersama para insan pers.

Setelah menyantap hidangan dan bincang – bincang hangat, tuan rumah jamuan makan siang Iskandar sidi dalam sesi wewancaranya menyampaikan sambutan dan harapannya kepada wartawan dan awak media KAB. Bangka.

” Kita langsung Ngopi Bersama plus Makan Bersama dengan rakyat & media, harapan saya Pemerintah Kab. Bangka & Forkopimda terus bersinergi dengan kawan – kawan media Membangun Negeri ini, dan kawan – kawan media saya harapkan dapaf membantu pemerintah Kab. Bangka, Membantu kinerja Mulkan – Syahbudin karena telah membuktikan kehadiran hari ini turun langsung bersama kawan – kawan dan masyarakat” jelas Iskandar

Imam,Koordinator MC DPRD Bangka, mengungkapkan bahwa keberhasilan acara hari ini dikarenakan dukungan dari semua pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasi.

“Alhamdulillah berjalan lancar, ini berkat dukungan pak bupati, pak wakil bupati, ketua DPRD dan seluruh kawan kawan pers, dan kita berharap kebersamaan yang telah terbina ini dapat terus dipertahankan kawan – kawan insan pers dapat mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dan selanjutnya insya Allah apa yang di harapkan pak ketua DPRD kawan – kawan pers dapat mendukung dan menjalankan apa yang diharapkan pak ketua DPRD” Ungkap imam

Selanjutnya mewakili insan pers,imam menyampaikan terima kasih
dan kesan baik terhadap jamuan makan siang di Rumah dinas tersebut

“Oh sangat senang, dan berterima kasih kepada pak ketua DPRD & pak sekwan karena telah mengumpulkan kawan- kawan” Tutup imam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *