oleh

Seremmm.. Tapi Mengasyikan, Pengakuan Penonton Film “Bisikan Jenazah” Karya Arbi Leo Ini

BANGKA, BNBABABEL.COM — Wowww serem.., tapi juga penasaran. Begitulah pengakuan Sandra, menanggapi isi cerita Film Bisikan Jenazah.

Meski serem, namun diakui oleh gadis 18 tahun warga Sungailiat Kabupaten Bangka ini, ada rasa penasaran sepanjang film diputar di biokosp LTD9 Bangka, Jumat (5/11/2021) lalu.

Diakui gadis berhijab ini, sepanjang film diputar, sering ada kejutan-kejutan yang kadang membuat dirinya merinding.

“Takut sih. Tapi karena nontonnya ramai-ramai bersama teman, jadi bisa agak berani. Walau ceritanya menampillan adegan serem, tapi ada edukasi tentang kehidupan yang bisa kita petik dari cerita film ini. Serem tapi mengasyikan,” tukas Sandra.

Saat ditanya apakah Sandra juga merasakan jika dalam film ini ada penampakan sungguhan? “Iya sih..teman-teman bilangnya begitu,” ujar Sandra.

Beberapa penonton mengaku ada kisah mistis dari film ‘Bisikan Jenazah’ besutan produser Arbi Le, pengusaha muda asal Sungailiat Kabupaten Bangka tersebut. Pada salah satu scene di film yang telah tayang di bioskop se-Indonesia sejak Kamis, 4 November 2021 tersebut,  muncul penampakan yang diduga makhluk halus di luar skenario.

Penampakan tersebut sontak membuat kesan mencekam dari film tersebut kian menjadi-jadi.
Seperti diberitakan hot.detik.com, gara-gara ada penampakan, sejumlah penonton Gala Premiere film ‘Bisikan Jenazah’ di studio 1 XXI Epicentrum, Kamis (4/11/2021) berteriak kaget, saat melihat sosok astral tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya @arbileo_, Arbi Leo memberikan komentarnya soal penampakan di film ‘Bisikan Jenazah’. Ia mengungkapkan baru melihat sosok angker itu ketika dirinya menonton di layar bioskop.

“Suerem… setelah nonton film Bisikan Jenazah di bioskop/BigScreen ternyata ada penampakan yang tertangkap kamera saat syuting, padahal selama proses pembuatan film selama hampir 2 tahun tidak pernah terlihat sosok aneh tsb…” tulis Arbi Leo pada postingan Instagramnya.

Dalam video unggahan tersebut, Aldi Taher yang juga hadir dalam gala premiere berseru agar penonton tidak menyaksikan film tersebut sendirian.
Arbi Leo pun mengatakan salah satu kru film sempat kesurupan setelah menonton sendirian hasil film ‘Bisikan Jenazah’.

“Dan alasan Aldi Taher minta penonton jangan nonton sendirian, itu karena ada staf editor kita yang pernah nonton preview film ini sendirian dan akibatnya kesurupan, jadi aldi taher minta dengan sangat ‘jangan nonton film Bisikan Jenazah sendirian…,” lanjut Arbi Leo.
Sementara itu, Aldi Taher yang menjadi aktor dan penulis film ‘Bisikan Jenazah’ menyatakan tidak pernah sadar ada penampakan di film yang mereka produksi.

“Saya merasakan memang banyak kejadian seram saat proses syuting di rumah kosong dan angker di Malaysia,” tukas Aldi.

Arbi Leo memuji Aldi Taher yang dinilainya totalitas dalam bekerja dan berkarya demi membahagiakan ibu dan keluarganya. Hal inilah yang membuatnya mau memproduseri film horror ‘Bisikan Jenazah tersebut.
“Saya tahu persis dedikasi dan totalitas Aldi Taher dalam film.

Makanya ketika saya diajak Aldi menjadi produser film ini, saya bersedia. Dan memang terbukti, film Bisikan Jenazah ini bisa menjadi salah satu film horor terbaik tahun 2021,” tegas Arbi. (*/BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *