oleh

Sepasang Pasutri Terkonfirmasi COVID-19 Laksanakan PPKM Mikro Setelah Dijemput Petugas

PEMALI,BNBABEL.COM — Pasangan Suami Istri ( Pasutri), warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka dijemput Petugas Gabungan Polsek Pemali, Tim Kesehatan ( Timkes) dan Satgas COVID -19 karena terkonfirmasi postif COVID-19.

Penjemputan dilakukan terhadap kedua pasien terkonfirmasi COVID-19 untuk diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro guna penanganan intensif.

Terpantau penjemputan Pasutri terkonfirmasi COVID-19 pada Jum’ at (11/6) ini berjalan dengan lancar.

Berdasarkan data dari Polsek Pemali menerangkan bahwa pasangan Pasutri tersebut telah melaksanakan Swab PCR pada 07/06/ 2021 dengan Status konfirmasi positif kemudiaan harus menjalani karantina.

Kedua pasien masuk dalam kategori pasien dengan gejala ( PDG ) dengan riwayat demam sedangkan pasangan nya dinyatakan Pasien Tanpa Gejala ( PTG).

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan SH, MH dalam keterangan konfirmasi kepada wartawan membenarkan penjemputan Pasutri tersebut.

” 2 pasien COVID-19, satu keluarga ini adalah perempuan IRT 40 tahun dengan pasien kedua adalah suaminya 46 tahun, selanjutnya mereka ditempatkan di pos karantina PPKM Desa Karya Makmur”.

Ipda Reza Irawan S.H, MH mengatakan bahwa kedua pasien yang di PPKM Mikro akan diawasi Satgas Gabungan COVID-19 dan aparat keamanan dengan Ransum yang disiapkan oleh Pemerintah Desa Karya Makmur.

‘” Jajaran kami akan Tetap menjadikan PPKM Mikro ini perhatian khusus apalagi di wilayah zona merah, Pemali. selain merupakan atensi pimpinan, ini juga dalam rangka menekan angka penularan COVID-19″.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *