oleh

Sepak Bola Putri Persipas Pangkalpinang Juara Turnamen Trofeo Tim

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM -Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia (GSWI) Bangka Belitung (Babel) menggelar turnamen yang bertajuk “Trofeo Tim”.

Turnamen yang diikuti sebanyak tiga Club itu berlangsung di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (19/6/2021). Tiga Club yang mengikuti turnamen itu yaitu Club sepakbola putri Persipas Pangkalpinang, Putri Grader Lampur Bangka Tengah dan Bangka Setara Putri dari Kabupaten Bangka.

Ketua pelaksana, Medi mengatakan tujuan pelaksanaan turnamen ini guna menjalin silaturahmi antar klub sepakbola putri yang ada di Bangka Belitung sekaligus ajang mencari bakat.

“Selama ini belum ada turnamen sepakbola putri di Bangka Belitung, semoga dengan diadakan pertandingan ini nantinya bakat-bakat pemain sepakbola putri Bangka Belitung bisa muncul.” kata Medi.

Medi menambahkan, ada juga beberapa pemain yang akan mengikuti Training Camp (TC) untuk mengikuti persiapan tim sepakbola putri Bangka Belitung untuk mengikuti ajang PON Papua tahun 2021.

Dirinya berharap semoga kedepan turnamen sepakbola putri ini dapat menjadi agenda rutin.

“Mudah-mudahan dengan ajang seperti ini kami bisa bekerjasama dengan Asprov Bangka Belitung guna menggelar pertandingan rutin seperti ini.” harapnya.

Club sepakbola putri Persipas Pangkalpinang berhasil menjadi juara setelah dipertandingkan terakhir mengalahkan Club Bangka Setara Putri dari Kabupaten Bangka dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini Club Persipas Pangkalpinang berhak menerima piala berupa plakat yang diserahkan langsung oleh ketua GSWI Bangka Belitung Slamet yang juga merangkap pelatih sepakbola putri Bangka Belitung. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *