oleh

Semangat HUT Ke – 76 RI Dimasa Pandemi, KNPI Bangka Serukan Pemuda Kuatkan Komunikasi dan Sinergitas

BANGKA, BNBABEL.COM — (17/8) Momentum Peringatan HUT RI Ke 76 yang masih dalam suasana penyebaran wabah Covid – 19 di Kabupaten Bangka, dianggap tidak seharusnya menyurutkan semangat Pemuda dalam hal memberikan kontribusi dan masukan yang konstruktif guna Pembangunan Daerah.

Semangat Kepemudaan ini disuarakan oleh Ketua KNPI Bangka Ismir Rachmaddinianto, SSTP diruang kerjanya usai acara mendengarkan pidato Kemerdekaan Presiden RI, Joko Widodo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka, Senin (16/8).

” Kami telah secara bersama – sama mendengarkan Pidato Presiden, Ada satu atensi menurut kami yaitu Pandemi Covid – 19 yang terjadi 2 tahun belakangan diharapkan kepada seluruh elemen masyrakat terus berupaya melakukan penguatan yang signifikan dalam rangka bergotong – royong membantu pemerintah menghadapai wabah dunia ini” Ujar Ismir.

Ismir menegaskan kepada seluruh pemuda untuk mensuport suprastruktur pemikiran masyarakat Bangka agar optimis melalui masa – masa sulit PPKM level 4 dengan berbagai cara yang Inovatif seperti menjadi pintu informasi, Komunikasi dan edukasi berbagai kebijakan pemerintah terhadap masyarakat dalam hal menangani Covid – 19.

” KNPI Bangka menyerukan pemuda agar lebih inovatif memberikan kontribusi dengan cara yang berbeda dimasa PPKM level 4 Ini, ini tidak mudah!, Akan tetapi kami yakin pemuda kita dapat berinovasi khususnya dalam hal komunikasi ke segala arah antara pemerintah dan masyarakat” Jelas orang nomor 1 di KNPI Bangka.

Selain berperan terhadap masyarakat dimasa Pandemi, dengan berinovasi tindakan berupa penguatan komunikasi dan sinergitas oleh Pemuda, KNPI Bangka meyakini pemuda tetap mengambil proporsional yang maksimal dalam koridor Pembangunan Kabupaten Bangka di segala bidang.

Ismir mengatakan bahwa proporsional Pembangun Daerah Kabupaten Bangka oleh pemuda sudah dijembatani oleh organisasi KNPI melalui berbagai rapat penyusunan rencana pembangunan bersama Pemda Bangka.

” Alhamdulillah KNPI Bangka sebagai keterwakilan Pemuda diajak oleh Pemerintah Kabupaten Bangka yakni Pak Mulkan dalam penyusunan perencanaan pembangunan Daerah dan perencanaan renstra. kita dilibatkan pemerintah, suara kita menjadi masukan Daerah dan akan dituangkan dalam regulasi dan kebijakan kebijakan yang diputuskan Daerah, Insya allah KNPI Bangka akan terus memberikan kontribusi terbaik terhadap daerah bersama Pemuda Kabupaten Bangka” Jelas Ismir optimis.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *