oleh

Sekilas Pandang BN Media Groups

Hadir mengawal aspirasi publik Bangka-Belitung, BN Media Groups yang terdiri dari BNTV, BN Radio, dan BN media online dan cetak, siap menjadi jembatan informasi massa yang mengedepankan integritas dan kredibilitas sesuai dengan prinsip, norma, dan kode etik jurnalisme yang diatur dalam UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Manifestasi kemerdekaan pers yang hari ini menjadi salah satu pilar kuat guna meneguhkan kedaulatan rakyat, pada hakekatnya menjadi unsur pencipta kehidupan berbangsa dan bernegara yang demokratis, sehingga kebebasan publik dalam mengejawantahkan pikiran dan pendapatnya harus dijamin dan terjamin sebagaimana amanat Undang-Undang Dasar 1945.

Merujuk nilai-nilai fundamental tersebut, dan mengingat pula bahwa keterbukaan informasi di era digital saat ini menjadi elemen penting guna mendorong akselerasi revolusi teknologi 4.0 yang semakin dinamis dan berkembang lesat dan pesat, maka dinilai perlu membangun entitas media massa yang dapat membangun sinergi sosial yang bersifat konstruktif, holistik, dan berkelanjutan.

Berangkat dari kesadaran penuh itu lah BN Media Groups mengikrarkan komitmennya untuk bisa menjadi ruang literasi publik yang akan dan selalu mengedepankan penyajian berita secara objektif, informatif, edukatif, dan komunikatif.

Aktual dan faktual ialah motto kerja dari BN Media Groups dalam memerankan kiprahnya sebagai media massa pencerah dan pencerdas, sehingga terciptanya ekosistem informasi yang kredibel dan transparantif, serta dapat melahirkan konstituen informasi yang cerdas dan bijak dalam menyerap setiap informasi publik merupakan tanggung jawab dan komitmen besar kami ketika hadir di tengah-tengah publik Bangka-Belitung hari ini. (JAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *