oleh

Sekda Bangka Siapkan Bonus 2.5 Juta Bagi Pemenang Lomba Bercerita Tingkat SD

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bangka menggelar lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar sederajat se Kabupaten Bangka di Hotel Novilla Resort dan Spa, Sungailiat, Selasa (23/3/2021).

Lomba yang diselenggarakan selama 3 hari tersebut diikuti oleh sebanyak enam belas siswa sekolah dasar yang ada di Kabupaten Bangka.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Andi Hudirman dalam pidatonya menyempatkan untuk memberikan semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba bercerita. Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar seluruh peserta bisa memberikan penampilan yang terbaik saat mengikuti lomba.

“Seluruh peserta yang akan tampil harus mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya. Tunjukkan kemampuan terbaik, dan bawakan materi cerita yang menarik dan baik,” ujarnya.

Dengan adanya lomba bercerita tingkat sekolah dasar ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan tingkat baca dari para siswa. Menurutnya terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini, siswa diharuskan belajar secara daring.

Kemudian, Sekda Bangka juga akan memberikan bonus sebesar Rp. 2.250.000 kepada siswa yang memenangkan lomba bercerita dengan membawakan tema tentang Covid-19. Yang mana pemberian bonus itu akan diberikan pada saat pembagian hadiah nantinya.

“Bagi siswa yang berani membawakan cerita dengan tema kondisi saat ini, akan saya berikan bonus. Yang juara satu akan kita berikan sebesar 1 juta, kedua 750 ribu dan ketiga 500 ribu,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *