oleh

Sebaran Covid-19 Terus Meluas di Kabupaten Bangka, 1 Meninggal dan 57 Kasus Baru

BANGKA,BNBABEL.COM – Berita kasus paparan di Kabupaten Bangka hari ini 25 April 2021 ada sebanyak 57 orang, yang dinyatakan sembuh ada 9 orang dan meninggal dunia 1 orang. Sehingga data yang terhimpun di Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka untuk jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi positif Covid-19 ada 2.699 orang.

Sedangkan yang sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi dan karantina ada sejumlah 2.507 orang, meninggal dunia 40 orang dan yang masih menunggu hasil pemeriksaan swab dari laboratorium Provinsi Bangka Belitung ada 150 orang.

“Yang meninggal dunia hari ini dengan inisial EA Usia 77 tahun jenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Lingkungan Nelayan II Sungailiat.
Dan jenazah sudah dikebumikan hari ini di Tempat Pemakaman Umum Sungailiat.
Yang mana pada tanggal 24 April yang bersangkutan dirawat di rumah sakit umum daerah Depati Bahrin dan meninggal dunia pada tanggal 25 April pukul 10:00 WIB,” jelas Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH, Minggu (25/4/2021).

Ia katakan untuk 153 orang yang masih menjalani isolasi dan karantina, terbanyak berasal dari Kecamatan Sungailiat ada 99 orang, Kecamatan Pemali ada 38 orang dan Kecamatan Belinyu ada 25 orang.
Dan untuk 57 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini terbanyak dari Kecamatan Sungailiat ada 26 orang, Kecamatan Pemali ada 11 orang, Kecamatan Belinyu ada 13 orang, Kecamatan Puding Besar ada 5 orang, Kecamatan Merawang ada 1 orang dan Kecamatan Mendo Barat ada 1 orang.

Menurut Boy Yandra, sebaran di kecamatan Sungailiat sudah meliputi daerah Cokro, Srimenanti, Lingkungan Nelayan, Parit Pekir, Kudai, Kenanga, Parit Padang perum guru, Matras, RSS, Bukit Kuala dan Jelutung.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu taat menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Bangka.
Semoga di Kabupaten Bangka cepat kembali ke zona aman atau hijau,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *