oleh

Sebanyak 62 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Veteran Jurung Cup 2022

BANGKA, BNBABEL.COM – Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., membuka kegiatan turnamen sepak bola veteran Jurung Cup 2022, Kamis (13/01/2022) di Lapangan Sepak Bola Desa Jurung, Kecamatan Merawang.

Diikuti sebanyak 62 kesebelasan dari berbagai penjuru Desa se Kabupaten Bangka, terlihat antusiasme dari supporter maupun pemain yang terlihat di sekitaran lapangan hijau ini.

“Sepakbola dapat mempersatukan silaturahmi, soal usia bukan menjadi masalah,” demikian disampaikan Bupati dalam pantun pembukanya saat membuka kegiatan.

Dikatakan Mulkan, kegiatan seperti ini dapat terselenggara berkat kerjasama seluruh masyarakat sehingga Kabupaten Bangka dapat menyelenggarakan event-event olahraga seperti ini.

“Terimakasih kepada masyarakat kita yang telah ikut menyukseskan capaian vaksinasi kita sehingga berbagai kegiatan dapat terselenggara dengan baik,” katanya.

Ditambahkan Mulkan, dinilainya turnamen kali ini memiliki tujuan positif terutama menjalin silaturahmi antar Desa-Desa melalui perwakilan kesebelasan yang berkompetisi di lapangan hijau.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi kita satu sama lain,” imbuhnya.

Diharapkannya event yang berlangsung ini dapat menjadi wadah sportivitas pemain dalam menampilkan keterampilannya masing-masing. Dia menghimbau juga netralitas para wasit dalam menopang jalannya pertandingan ini. “Wasit harus netral jangan memihak Desa manapun,” pungkasnya.

Turnamen sepak bola veteran Jurung Cup 2022 ini diawali pertandingan pembukaan antara Ketapang Laut FC dari Desa Penyak dengan Mendo Barat FC.

Turut hadir dalam acara pembukaan Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, S.E., segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka beserta tamu undangan lainnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *