oleh

Sat Reskrim Unit Tipikor Polres Beltim Terima Penghargaan dari Kapolda Babel

Penghargaan Terbaik dalam bidang Penanganan Sat Reskrim T.P Korupsi TTK

Pangkal Pinang, BNBABEL.COM — (9/4) Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel), Drs. Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan Juara 1 kepada Sat Reskrim Unit Tipikor, Polres Belitung Timur ( Beltim) dalam bidang penanganan Sat Reskrim T.P Korupsi TTK.

Penghargaan dibacakan dan diberikan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung saat membuka apel penghargaan tehadap seluruh Polres jajaran Polda Bangka Belitung di lapangan Mako Polda Bangka Belitung, Pangkal Pinang.

Sat Reskrim Unit Tipikor Polres Beltim
AKP. Deddy Nuari SH.SIK, didampingi Kanit Tipikor Bripka, Rivo Rinaldi S.IP dan anggota Bripka Nefri dan Briptu. Destri, seizin Kapolres Belitung Timur AKP. Jojo Sutarjo ketika sesi wewancaranya, menyampaikan rasa syukur kepada yang maha kuasa atas torehan prestasi yang didapatkan satuan dan anggotanya.

AKP. Deddy Nuari SH, SIK mengaku sangat bangga karena telah memanfaatkan anggaran secukupnya, namun dapat meraih penghargaan dari Kapolda Babel dalam hal proses penanganan hukum Tipikor.

” Pertama – Tama kami ucapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa, Alhamdulillah karena kami telah melaksanakan tugas dengan baik dalam hal penyidikan dan penyelidikan Tindak Pidana Korupsi ( TIPIKOR) dan bisa memanfaatkan anggaran kami yang terbatas namun mendapatkan hasil yang luar biasa” Ungkap AKP. Deddy Nuari SH, SIK.

AKP. Deddy Nuari SH. SIK Menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bekerja lebih Giat khususnya dalam mengkawal Program PEN Presiden RI.

Selain itu, dirinya berharap penghargaan yang telah diterima dapat menunjang Karir anggota yang telah berprestasi.

” Selanjutnya saya akan memotivasi anggota saya di unit Reskrim Polres Belitung Timur, untuk lebih giat lagi mengkawal kebijakan bapak Presiden RI dalam Percepatan Ekonomi Nasional (PEN)”.

” jika ada terjadi pelanggaran kami akan segera bangun komunikasi dan tindakan penegakan Hukum, atas Penghargaan yang kami terima sebagai Unit Tipikor Polres Beltim kami mendapatkan Keputusan dan Piagam Penghargaan dari bapak Kapolda sebagi bentuk apresiasi Bapak Kapolda terhadap kinerja anggota kami, semoga penghargaan ini dapat menunjang karir anggota yang berprestasi.

Ditanyai lebih lanjut oleh mengenai total penghargaan yang diberikan kepada Polres Belitung Timur, Bripka. Rivo Renaldi selaku Kanit Tipikor Polres Belitung Timur menyampaikan bahwa, Polres Belitung Timur menerima 7 nominasi penghargaan yang diberikan Polda Kepulauan Bangka Belitung sehingga menjadikan Polres Belitung Timur sebagai Juara 1 umum terbaik.

Disampaikan pula bahwa Kapolres Belitung Timur AKP. Jojo Sutarjo akan menerima penghargaan Juara 1 Umum Polres Terbaik oleh Kapolda Bangka Belitung di Hotel Tanjung Pesona, Senin pekan depan.

” Alhamdulillah di kami ada 7 Kategori Penghargaan yang kami terima, dan luar biasa kami salam hormat kepada Kapolres Beltim AKP. Jojo Sutarjo karena telah Menjadi Juara Umum dan akan mendapatkan Penghargaan yang akan diberikan di Tanjung Pesona Pada hari Senin mendatang oleh Kapolda Bangka Belitung , kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan kami” Ujar Bripka Rivo Renaldi mendampingi atasannya.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *