oleh

Sambut Tahun Baru 2022 BN Media Group Berbagi Kasih dengan Warga, Arbi: Wujud Syukur Kita kepada Tuhan YME

BANGKA, BNBABEL.COM — Satu hari menjelang pergantian tahun baru dari 2021 ke 2022, BN Media Group melakukan aksi bakti sosial.Aksi sosial ini merupakan wujud berbagi kasih untuk sesama dari CEO BN Media Group Arbi Leo dan segenap keluarga besar BN Media Group, yang terdiri dari BNTV, BNRadio, BNBabel.com dan Bersahaja Entertaiment.

“Dalam rangka bersyukur dengan banyaknya nikmat yang kita peroleh dari Tuhan Yang Maha Esa sepanjang tahun 2021 ini, dan juga menyambut tahun 2022, BN Media Group ingin berbagi kasih dan kebahagiaan dengan beberapa saudara kita,” ujar Arbi Leo, yang juga merupakan Owner Pantai Indah Batu Bedaun ini.
Ditambahkan Arbi, kegiatan sosial berbagai kasih ini merupakan bentuk rasa syukur atas berkah yang diberikan Tuhan kepadanya sepanjang tahun 2021 ini.

“Syukur yang paling tinggi adalah kita masih bernafas. Itu artinya Tuhan masih sangat baik kepada kita hambanya. Tuhan juga telah menitipkan rezekinya kepada saya, untuk juga dibagikan kepada sesama,” tukar Arbi.

Aksi berbagi kasih ini disampaikan oleh Ketua Pejuang Kemanusiaan Provinsi Bangka Belitung Agus Firmansyah mewakili CEO BN Media Group Arbi Leo. Bersama tim, Agus Firmansyah membagikan langsung sembako dan penyerahan kursi roda.
Untuk sembako dibagikan kepada sejumlah warga di Rusunawa Nelayan 2 Sungailit Kabupaten Bangka.

Sementara satu unit kursi roda diberikan kepada warga yang membutuhkan di Desa Tiang Tara Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka.
Bantuan tali kasih BN Media Group ini mendapat respon positif dari warga. Mereka mengaku gembira mendapatkan perhatian dari CEO BN Media Group.
“Kami melihat betapa bahagiah warga yang kita datangi. Mereka merasa mendapatkan perhatian,” ujar Agus.

Agus mengapresiasi aksi yang dilakukan Arbi Leo. Ia mengaku siap mendukung upaya Arbi Leo untuk terus membantu masyarakat, terutama yang mengalami masalah kesehatan.

“Alhamdulilah menjelang pergantian tahun ini pak Arbi Leo berkesempatan membagikan kebutuhan rumah tangga dan kursi roda untuk sesama yang memerlukannya. Bantuan seperti ini sebenarnya bukanlah pertama kalinya dilakukan Pak Arbi. Kami bersama pak Arbi Leo selalu bersinergi tanpa lelah dan pamrih melakukan kebaikan untuk sesama yang membutuhkan bantuan,” ungkap Agus.

Agus juga berharap, bantuan yang diberikan Arbi Leo bisa meringankan sedikit beban masyarakat saat ini. Ia juga mendoakan Arbi Leo dan keluarga besar BN Media Group dan Pantai Indah Batu Bedaun selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT.

“Satu hal lagi yang selalu saya ingat, Pak Arbi selalu memotivasi dan memberikan semangat kepada para relawan kemanusiaan, untuk terus menebar kebaikan di tengah masyarakat,” tukas Agus. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.